[language-switcher]
Beranda  Berita

Operasi Zebra Candi 2021 di Sragen; Kapolres; Jangan Lakukan Perjalanan Yang Tidak Perlu…!

POLRES SRAGEN – Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, jajaran Kepolisian, khususnya Polres Sragen menggelar Operasi dengan sandi Operasi Zebra Candi 2021. Operasi Kepolisian ini bakal di gelar secara intensif, selama 14 hari kedepan, diawali tanggal 15 November 2021 dana akan berakhir pada 28 November 2021.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi dalam keterangannya mengatakan, operasi kepolisian tersebut di gelar secara humanis, dengan meminimkan penegakan hukum atau represif. AKBP Ardi menegaskan, penindakan hukum tetap dilakukan, manakala di perlukan, dengan porsi kecil, bila pelanggaran tersebut benar benar fatal.

“penindakan hukum tetap di perlukan manakala memang perlu. Tetapi porsinya sangat kecil, itupun dilakukan dengan humanis. Di lakukan ketika ada pelanggaran kasat mata, yang memang sangat membahayakan keselamatan lalu lintas, “ kata Kapolres usai menggelar apel gelar pasukan, Senin, (15/11/2021) pagi.

Kapolres menambahkan, bahwa operasi Zebra Candi 2021 ini dilaksanakan menjelang Natal 2021 dan tahun baru 2022, yang masih dalam situasi Pandemi. Untuk memulihkan situasi Pandemi Covid 19 ini, Kapolres juga mengimbau masyarakat tidak melakukan perjalanan yang tidak perlu, ataupun perjalanan antar kota.

“ Operasi Zebra Candi saat ini di gelar menjelang natal dan tahun baru. Dalam hal ini, saya berpesan kepada seluruh masyarakat, mari bersama sama kita jaga situasi yang sudah sangat baik ini. Jadi saya himbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan perjalanan yang tidak perlu, atau perjalanan antar kota, “ tegasnya.

“ Jangan sampai garis finis yang sudah terlihat di depan mata, kemudian akan menjadi kurang baik lagi, karena masyarakat kurang bisa mengendalikan pergerakannya pada natal dan tahun baru ini, “

Untuk mencegah perjalanan yang tidak perlu, demi mendukung pemulihan situasi pandemi ini, jajaran Polres Sragen bakal melakukan kegiatan secara humanis, dengan cara membatasi kegiatan masyarakat, tidak melakukan perjalanan antar kota, mengingat Polres Sragen ini berada pada posisi perbatasan antar kota antar propinsi, Jawa Tengah dengan Jawa Timur.

(Humas Polres Sragen)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin Kedekatan, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Beri Imbauan kepada Pengurus Pondok Pesantren
Patroli Polsek Padang Hilir Menyusuri Jalanan, Cegah Balap Liar
Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Berikan Rasa Aman, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Jalinsum Tebing Tinggi- Medan
Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Konser Musik Tanpa Batas Fest “Damaidansaria” di GOR Lembupeteng
Tingkatkan Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Sambangi Masyarakat Desa Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor