[language-switcher]
Beranda  Berita

Satuan Lalu Lintas Polres Paniai Gelar Operasi Zebra Cartenz 2021

Enarotali – Sat Lantas Polres Paniai gelar Operasi Zebra Cartenz 2021 di Wilayah Hukum Polres Paniai yang bertempat di areal Terminal Madi. Selasa 16 November 2021 Pukul 08.55 Wit

Pelaksanaan gelar operasi zebra cartenz 2021 yang dilaksanakan ini dipimin langsung oleh Kasat Lantas Polres Paniai IPTU Hafirudin, S. H dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Paniai AKP. Mika Rumbrapuk dan juga Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Paniai Wahyu Riyadi Muhtar, S. E. MM.

Kegiatan Operasi Zebra Cartenz dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Paniai dengan melibatkan Dinas Perhububgan Kabupaten Paniai dan Operasi zebra cartenz 2021 dilkasanakan dengan lebih mengedepankan tindakan Persuasif dan Humanis.

Kasat Lantas Polres Paniai mengatahkan dalam operasi yang di gelar pada hari ini selasa tanggal 16 November tahun 2021 terdapat kurang lebih 16 (enam belas) pelanggar peraturan arus lalu lintas yang tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan yang digunakan. Dan atas kejadian tersebut para pelanggar di beri teguran secara tertulis oleh anggota Sat Lantas Polres Paniai.

“Tidak hanya diberikan teguran kepada pengendara roda dua maupun roda empat Sat Lantas Polres Paniai juga berikan teguran kepada pengendara roda dua maupun roda empat secara lisan kepada 9 (sembilan) orang pelanggar,”katanya.

Kasat Lantas Polres Paniai juga menyampaikan bahwa giat operasi zebra cartenz akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari terhitung dari tanggal 15 (lima belas) sampai dengan tanggal 28 (dua puluh delapan) November 2021. Untuk itu kami himbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Paniai yang menggunakan kendaraan baik Roda Dua maupun Roda Empat agar tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas dengan menggukan Helm dan juga membawa kelengkapan surat-surat kendaraan.

“Dalam Operasi Zebra Cartenz 2021 ini juga Kasat Lantas bersama anggota Sat Lantas dan juga Dinas Perhubungan Kabupaten Paniai terus memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para pengemudi kendaraan dan juga penumpang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker agar tetap trlindung dari penyebaran virus Covid-19,”tutup Kasat Lantas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Polri Buka Penerimaan Anggota Baru, Catat Tanggal dan Syarat Pendaftarannya!
Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Tingkatkan Kemampuan, Korps Brimob Polri Laksanakan Dikbangspes Jungle Warfare Dan Pelatihan Pra Operasi “Amole-2024”
2.000 Personel Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jumat Berkah, Kanit Bimas Polsek Metro Menteng AKP Irawan Junaedi, SE, MM Berbagi Nasi Kotak Kepada Warga
Jumat berkah, Polsek bergas bagikan makanan.
Jumat berkah, Polsek bergas bagikan makanan.
Patroli Sambang Desa Sumberejo Kapolsek Besuki Sosialisasikan Pendaftaran AKPOL BINTARA Dan TAMTAMA T.A 2024
Manfaatkan Nuansa Idhul Fitri 1445 H, Kapolsek Besuki Laksanakan Patroli DDS Di Kediaman Kades Sumberejo
Kasikum Polres Berau Sosialisasikan Hukum kepada Anggota Polsek Talisayan
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli Dialogis
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor