Polda Kalbar, Polres Sanggau

Bripka Adi Satria Terus Berikan Sosialisasi mengenai Pencegahan Covid-19

Polres Sanggau – Guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu terus memberikan Sosialsiasi pencegahan Covid-19.

Pertimbangannya, Bhabinkamtibmas sebagai pilar terdepan Polri yang dekat dengan rakyat. Hal ini tentunya menjadi tugas dan tanggung jawab polri untuk memberikan pelayanan yang prima kepada publik.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Adi Satria mengatakan, mengingat hal ini sangatlah penting dan menjadi perhatian kita bersama, Penyampaian informasi, dilakukan secara rutin dan berkesinambungan menyosialisasikan kepada masyarakat mengenai dampak ditimbulkan wabah Covid-19.

“Untuk mencegah percepatan Penularan wabah Covid-19, secara rutin selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang telah di terapkan oleh pemerintah,” terangnya.

“Intinya warga masyarakat tidak boleh melakukan aktifitas yang sifatnya mengundang banyak orang seperti hajatan pernikahan dan lain sebagainya, melakukan Sosial Distancing atau melakukan jaga jarak aman dengan Orang lain untuk menghindari diri dari kemungkinan penularan Covid-19,” tegas Bripka Adi Satria.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S.Tr.K mengatakan, Bhabinkamtibmas harus senantiasa dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat, dan berkaitan menjamurnya wabah Covid-19.

Peran serta Bhabinkamtibmas Polri sangatlah diutamakan dalam hal pendekatan dengan Masyarakat dari segi penyampaian Informasi maupun dalam kualitas mutu pelayanan publik terhadap masyarakat sehingga informasi yang ada segera tersampaikan secara obyektif kepada warga binaannya.

Related Posts