[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambut HUT Polairud ke-71 Tahun, Kasat Polairud Polres Dumai Giat Donor Darah

Sat Polairud Polres Dumai melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud yang ke-71 Tahun, di Gedung Aula Polres Dumai, Jalan Sudirman Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai. Selasa (16/11/2021)

Donor darah dalam rangka HUT Polairud ke 71 tahun 2021 ini, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai. Dengan tema “Polri Yang Presisi, Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19, dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh”.

Selain giat donor darah, Sat Polairud juga melaksakan rangkaian kegiatan bhakti sosial yang sudah berjalan beberapa waktu lalu, antara lain yaitu kegiatan. Anjang Sana dan Silaturami kepada anak yatim piatu dan duafha diyayasan panti Peduli Bersama Kota Dumai, Kegiatan Bersih Pantai dan sungai Kota Dumai dan dilanjut Bhakti sosial Donor darah.

Kegiatan bhakti sosial donor darah terdiri dari 103 peserta Pendonor, para pendonor yang bisa mengikuti donor darah berkisar 65 peserta.

Adapun peserta yang mengikuti donor darah terdiri dari. Jajaran TNI/Polri (AL,AU.AD), Dit Polairud Baharkam Mabes Polri, Tim Basarnas Kota Dumai, Karyawan Swasta, Karyawan Hotel Super Star dan Masyarakat Umum.

Saat di sela-sela giat donor darah, Kasat Polairud AKP Budi Rahmadi, SH., kepada wartawan mengatakan. Pelaksanaan bhakti sosial donor darah di laksanakan dengan aman dan tertib serta mengikuti protokol kesehatan covid 19.

“Mari bersama-sama kita donorkan darah kita, karena setetes darah kita dapat menyelamatkan jiwa manusia, dengan mendonorkan darah sangat banyak manfaatnya bagi tubuh kita dan juga orang lain. Meskipun dalam keadaan leleh namun itu tidak menyurutkan semangat kita. Begitu juga besok, kita akan mengadakan kegiatan pelaksanaan Vaksinasi dosis I dan dosis II untuk masyarakat”, ucap Kasat Polairud dengan semangat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Lumajang Bersama Dandim 0821 Mengecek Lokasi Longsor Jalur Piket Nol
Pengungkapan Kasus Tawuran di Palembang, Dua Pelaku Bersenjata Tajam Ditangkap
Dir Pamobvit Tekankan Pentingnya Penjagaan Sesuai SOP
Peduli Personel Yang Sakit , Si Dokkes Polres Kepulauan Aru Lakukan Visit Home
Festival Semarak Ketemu GAOK di Belitung Timur Sukses Digelar dengan Pengamanan 26 Personel Polres
Tragedi Tawuran Mematikan di Palembang, Satu Pelajar Tewas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor