[language-switcher]
Beranda  Berita

HUT Polairud Ke 71, Kapolres Parimo Bersama Kabag Ops Dan Kasat Polairud Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako Kepada Nelayan Di Laut

Polda Sulawesi Tengah – Polres Parimo – Jelang HUT Polairud ke 71 tahun 2021, yang diperingati setiap tanggal 1 desember, Sat Polairud Polres Parigi Moutong gelar Bhakti Sosial membagikan sembako kepada para nelayan tradisional yang sedang mencari ikan di tengah laut Parigi Moutong pada hari jumat tanggal 19 november 2021.

Adapun tema dalam HUT ke 71 Polairud yaitu “Polri yang presisi, airud siap mendukung percepatan penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju indonesia tangguh”.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Parigi Moutong AKBP YUDY ARTO WIYONO,SIK bersama bersama Kabag Ops Polres Parimo AKP JUNUS ACHPAH bersama anggoata dan Kasat Polair Polres Parigi Moutong AKP SUNARTO bersama para personil Sat Polair Polres Parigi Moutong

Kapolres Parigi Moutong bersama Kabag Ops Polres Parimo dan Kasat Polairud memberikan secara langsung paket sembako kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di tengah laut Kab.Parigi Moutong.

Kapolres Parigi Moutong mengatakan kegiatan bhakti sosial membagikan sembako kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di laut tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polairud yang ke 71 tahun. Sehingga diharapkan apa yang telah diberikan kepada para nelayan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidup warga masyarakat nelayan di masa pandemi covid 19 ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Parigi Moutong juga mengucapkan Dirgahayu Polairud ke 71 tahun 2021 semoga makin jaya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

BHABINKAMTIBMAS DESA MANUNGGAL JAYA SAMBANGI WARGA DAN MENGHIMBAU AGAR WASPADA MULAI MARAKNYA CURANMOR SERTA SAMPAIKAN PESAN-PESAN KAMTIBMAS
Kapolres Sergai tegaskan, Tidak ada Lapak perjudian di wilayah Serdang bedagai
Antisipasi melonjaknya harga Sembako, Sat Binmas Polres Kepulauan Tanimbar sambangi para Pedagang
Cegah Praktik Kecurangan Di SPBU, Sat Reskrim Polres Katingan Lakukan Pengecekan
Selalu aktif Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi bapak-bapak di Desa Binaannya
Ciptakan Kamseltibcarlantas, Unit Turjawali Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar rutin gelar Patroli dan Gatur Lalin
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor