[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Muara Enim beserta Ibu Hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kab Muara Enim

Kapolres Muara Enim AKBP Daany Sianipar SIK bersama Ketua Bhayangkari Muara Enim Ny Fera Danny menghadiri Sidang Paripurna Istimewa Ke-III Dewan perwakilan Rakyat Daerah Muara Enim dalam rangka memeperingatai hari jadi ke-75 tahun kabupaten Muara Enim bertempat di ruangan Rapat Gedung DPRD Muara Enim. Sabtu (20/11/2021)

Rapat Paripurna Istimewa Ke-III DPRD Kabupaten Muara Enim tersebut, selain Kpolres Muara Enim turut hadir Gubernur Sumsel H. Herman Deru. PJ Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari, S. Sos. M. Tr. (Han), Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki B Sc, Wakil ketua beserta anggota DPRD, Sekda Muara Enim, Para Camat sekabupaten Muara Enim dan para Muspida Kab/Kota  Se –Sumsel.

Acara sidang dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan samabutan Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki B Sc. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari PJ Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, kemudian sambutan dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Diakhir sidang dilaksanakan memotongan Tumpeng yang dilakukan Oleh PJ Bupati Muara Enim, setelah dipotong langsung diberikan kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru. Dilanjutkan dengan kejutan ulang tahun yang telah disiapkan oleh PJ Bupati Muara Enim H Nasrun Umar untuk Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang berulang tahun pada tanggal 17 November yang lalu

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan apresiasinya atas kerja keras Kabupaten Muara Enim untuk mendapatkan Prestasi Baik tingkat Daerah Maupun Tingkat Nasional. Selain itu masih ada lagi tugas yang lebih berat lagi, yaitu harus memepertahan kan Prestasi yang telah didapatkan.

Semoga dengan Hari Jadi Kabupaten ke-75 ini, kabupaten Muara Enim bisa berbenah setra memeperbaiki segala kekurangan ditahun sebelumnya. Ungkapnya.

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Siap Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polda Bali Siap Sukseskan KTT World Water Forum 2024
Kapolri : Muhammadiyah Selalu Ingatkan Untuk Menjaga Persatuan Bangsa
Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Lantas Polres Parepare Sosialisasikan Kewajiban Menggunakan Helm Pelindung Kepala
Personil Piket Polsek Kayan Hilir Rutin Cek Instalasi Listrik
Paur Subbagkerma Bag Ops Polresta Jambi Hadiri Sosialisasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 2 Tahun 2024.
Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dampingi Tim Pembentukan Unit IBM" Intervensi Berbasis Masyarakat" Di Kelurahan Ladang
Bhabinkamtibmas Sebarkan Kesadaran dan Jalin Keterhubungan Masyarakat di Muliorejo
Polres Pelabuhan Belawan Gelar Binrohtal untuk Personil Beragama Islam
Lihat Semua
WordPress Lightbox