[language-switcher]
Beranda  Berita

Beredarnya Video Perkelahian Dua Orang Perempuan Ditangani Polres Buleleng

Berawal dari beredarnya video disalah satu medsos youtube oleh akun “Putra Kumara” tentang adanya dua orang anak perempuan yang sedang berkelahi, yang diupload pada hari Minggu tanggal 21 Nopember 2021 sekira pukul 21.00 wita dan menjadi viral di media social.

Menyikapi beredarnya video tersebut kemudian unit tim ciber Polres Buleleng melakukan penyelidikan dengan intensif untuk mengetahui orng-orang yang terekam dalam video. Dan dari hasil penyelidikan diketahui kejadian tersebut terjadi pada hari Rabo tanggal 17 Nopember 2021 sekira pukul 17.00 wita didaerah pantai penarukan.

Dari hasil penyelidikanakhirnya diketahui bahwa yang terekam dalam vidio tersebut yang menggunakan celana putih adalah seorang anak yang masih duduk dibangku sekolah pertama sebut saja dengan nama panggila “Wangi“ begitu juga terhadap perempuan yang menggunakan celana merah sebut aja dengan nama panggila “Kumbang”.

Kejadian tersebut berawal “Wangi” yang dihubungi via WhatsApp oleh “Kumbang” yang dalam percakapan di WA saling tuduh telah menjelekkan salah satu dari teman baik dari “Wangi” dan “ Kumbang “, yang berakibat perselisihan paham di WA dan terjadilah tantangan dari “Kumbang” untuk berkelahi sehingga kejadian perkelahian terjadi pada hari Rabu tanggal 17 Nopember 2021 sekira pukul 17.00 wita di pantai Penarukan Desa Kerobokan Kecamantan Sawan.

Pada saat kejadian beberapa orang yang hadir dikejadian tersebut dan sebut saja salah satunya bernama “Kembang” umur 15 tahun, melakukan perekaman dengan menggunakan handphone dan setelah kejadian, hasil rekaman tersebut dikirimkan ketemannya “ Rumba” ( bukan nama sebenarnya) melalui media WhatsApp. Tujuan “Kembang” melakukan perekaman dan dikirimkan ke “ Rumba”, nantinya dipergunakan di status Story akun media social terutama di WhatsApp.

Diketahui motif kejadian perkelahian tersebut karena adanya permasalahan rebutan laki-laki (cowok), dan kasus ini sudah dilakukan penyelesaian antara kedua belah pihak dengan melibatkan kedua orang tua masing-masing dan telah dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi kejadian yang sama, ucap Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H., M.Si., saat press release yang dilaksankan pada hari ini Senin tanggal 22 Nopember 2021 di Mapolres Buleleng.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Ketahun Bagikan Baksos Pada Warga
Kapolsek Ketahun Bagikan Baksos Pada Warga
Kapolres Pagaralam menjadi pusat perhatian publik karena turun langsung dan membantu mobil yang terperosok ke badan jalan
Modus Warung Makan, Warga Sindang Kelingi Jual Sabu
Gerak cepat personel SatRes Narkoba didalam menangkap pelaku pengedar jenis ganja yang meresahkan masyarakat
Kapolda Bengkulu Ikuti MOU Kementerian Pertanian dan Polri secara Daring
Tak hanya personel Polri saja Ibu bhayangkari pun ikut menjaga kesehatannya dengan mengikuti olahraga jalan santai
Lihat Semua
WordPress Lightbox