Polres Cirebon Kota

Guna Edukasi Masyarakat, Polres Cirebon Kota Laksanakan Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2021

Karya terbaik adalah ketika bisa memberikan kebahagiaan dengan cara yang sederhana. Sekecil apapun perbuatan baik, akan dicatat oleh Allah SWT menjadi amal tabungan pahala. Apalagi dilaksanakan dengan ke iklasan dan membantu sesama sebuah kewajiban bagi umat manusia yang memiliki agama dan keyakinan bahwa rejeki sudah di atur oleh Tuhan dan tidak akan tertukar “. Ungkap Kasat lantas Akp Triyono Raharja, S.IK.MH, CPHR. Asli Indramayu dalam Apel. Rabu (24.11.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H, S.IK, M.H melalui Kasat lantas Ciko dalam arahannya ” Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan Ops Zebra Lodaya 2021, dengan bansos pada hari ini. Hal ini merupakan kegiatan positif dalam menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat sebagai Polisi presisi dan humanis. Sasaran baksos pada hari ini. Atas ijin Allah, kita akan berkeliling memberikan imbauan Kamseltibcar Lantas dan Protokol Kesehatan dan Pembagian masker gratis serta Sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 “. Ucapnya dengan nada lirih penuh keprihatinan.

Lanjut fahri ” Kita semua berdinas dan bertugas dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, membawa semangat. Kita gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap umatNYA “. Ungkapnya melalui Akp Triyono Raharja, S.IK.MH, CPHR.

Dengan berpatroli sekaligus edukasi kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan mengedepankan 5M yaitu Mencuci Tangan. Memakai Masker. Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. Sekaligus membagikan masker dan sembako beras bagi masyarakat khususnya tukang becak, sopir angkot, kaum dhuafa serta masyarakat yang membutuhkannya. Kurang lebih sekitar 200 karung beras 5 Kg dan 200 Pcs masker telah di bagikan “. Jelas Kasi humas Ciko.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan ASN Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Tambah kasi humas Polres ciko.