Polda Jateng

Jelang Nataru 2021/2022, Polres Jepara Gelar Rakor Dengan BAMAG Dan Pemuka Gereja

Polres Jepara – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Jepara gelar Rapat koordinasi Polres Jepara dengan Bamag (Badan Musyawarah Agama) dan Pemuka Gereja Kabupaten Jepara yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Kamis (25/11/20).

Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam waktu dekat agenda penting yang harus mendapatkan perhatian kita bersama adalah  rangkaian kegiatan Perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 diwilayah Kabupaten Jepara.

“Menyikapi hal tersebut, Polri bekerja sama dengan elemen masyarakat khusunya pemuka gereja sebagai garda terdepan dalam pengamanan sekaligus pelaksana kegiatan Perayaan Natal dan Tahun Baru sudah sepatutnya kita harus menyiapkan diri dengan segala kekuatan serta kemampuan yang ada sehingga potensi kerawanan dapat kita antisipasi secara bersama-sama dengan harapan pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman.” Ujar Kapolres Jepara

Dalam kesempatan ini, Kapolres memberikan pesan kepada pemuka gereja yang ada di wilayah Kabupaten Jepara untuk dapat membantu pemerintah yang mana pada saat kebaktian natal di gereja nantinya dapat menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jumlah peserta atau melaksanakan kebaktian secara daring mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Rakor ini dihadiri oleh PJU Polres Jepara, Ketua Bamag (Badan Musyawarah Agama) Jepara dan Perwakilan Bamag serta Pemuka Gereja Kabupaten Jepara.

(hms)