Polda Bali

Pesan dari Bali Ka BNN, Ketua KPK dan Ka BNPT RI cegah tiga kejahatan trans nasional

Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra SH., MSi., dampingi door stop Kepala BNN RI Komjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose MSi, Ketua KPK RI Komjen Pol (Purn) Firli Bahuri MSi., serta Kepala BNPT RI Komjen Pol Dr. Boy Rafly Amar MSi., yang menyatakan perang terhadap tiga kejahatan trans nasional, di gedung PRG Polda Bali Rabu (24/11/2021).

Setelah acara Welcome Speech diskusi panel selesai ke tiga peminpim Institusi besar Indonesia ini yaitu Ka BNN, Ketua KPK dan Ka BNPT RI, langsung melaksanakan door stop didepan para awak media.

Ketiga peminpin tersebut menyampaikan pesan dari Polda Bali dengan menyatakan tidak ada tempat dan perang terhadap tiga kejahatan trans nasional yaitu Narkoba, Korupsi dan Terorisme, karena sangat berbahaya buat generasi penerus bangsa serta sangat merugikan masyarakat dan perekonomian bangsa.

BNN, KPK dan BNPT RI bersinergi untuk pemberantasan narkoba, korupsi dan terorisme untuk membangun sumber daya manusia unggul dan Vuca (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity).

Namun dalam pelaksanaannya sesuai intruksi Presiden RI kami BNN, KPK dan BNPT tetap mengutamakan pencegahan dalam penyalahgunaan Narkoba, Korupsi dan Terorisme.

Kenapa kami BNN, KPK dan BNPT memilih Bali sebagai tempat acara Welcome Speech diskusi panel, karena Bali sangat terkenal sebagai salah satu pulau terpaforit kunjungan wisata baik sekala nasional maupun internasional, maka dari Bali kita bisa gaungkan pesan ini keseluruh indonesia bahkan keseluruh Dunia bahwa kita smua Rakyat dan Pemerintah Indonesia menyatakan perang terhadap Narkoba, Korupsi dan Terorisme.