Polda Metro Jaya, Polres Metro Kepulauan Seribu

Pimpin Patroli PPKM Malam Hari, Kapolsek Kep Seribu Utara Ajak Warga Terus Terapkan ProKes

Jakarta – Malam ini, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara memimpin langsung kegiatan Patroli PPKM di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (24/11) malam.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menyampaikan, bahwa kegiatan Patroli malam hari dilaksanakan selain untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas juga untuk melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan.

Patroli yang beranggotakan personel Polsek, Polsubsektor, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Tim Satgas COVID-19 ini menyasar kepada lokasi-lokasi rawan gangguan Kamtibnas dan lokasi-lokasi yang sering dikunjungi warga.

“Warga kita pastikan menerapkan protokol kesehatan saat berada diruang publik, bila kita temukan adanya pelanggaran terkait protokol kesehatan langsung kita lakukan tindakan sesuai aturan,” terang AKP Asep Romli.

Ditambahkan Asep, walaupun wilayah Kepulauan Seribu Utara masih zona hijau COVID-19 dan PPKM sudah diturunkan namun pihaknya terus melakukan edukasi dan pendisiplinan dengan terus melakukan himbauan dan pengawasan protokol kesehatan.

“Zona COVID-19 boleh hijau PPKM boleh diturunkan namun menerapkan protokol kesehatan adalah keharusan selama pandemi masih ada,” ujarnya.