[language-switcher]
Beranda  Berita

Road Show Kamtibmas, Kapolres Jalin Silaturahmi Dengan Ketua PCNU dan Karang Taruna Kabupaten Banggai

Humas.polri.go.id, Polda Sulteng, Polres Banggai – Usai dilantik menjadi Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH terus melakukan Road Show Kamtibmas guna menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas dengan Forkopimda, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Banggai.

Pada Kamis (25/11/2021) Kapolres Banggai didampingi Kasat Intelkam bersilatuhami dengan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) KH. Suardi Kandjae Kabupaten Banggai dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Banggai Irfan Bungadjim, SH.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polri bersama tokoh agama dan tokoh pemuda Kabupaten Banggai,” kata AKBP Yoga.

Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Banggai baru, AKBP Yoga meminta kerja sama kepada kedua tokoh tersebut untuk selalu bersinegri dalam menciptakan serta memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita juga membahas permasalahan seperti, pandemi Covid-19, pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 dan situasi kamtibmas lainnya,” tutur perwira pangkat dua melati ini.

Selain itu, AKBP Yoga juga menyampaikan bahwa, Polri khususnya Polres Banggai sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, akan tetap tegak lurus dalam melakukan penegakan hukum demi teriptanya rasa aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Banggai.

Pertemuan silaturahmi dalam rangka peningkatan Harkamtibmas disambut baik, oleh kedua tokoh ini. Bahkan, siap mendukung dan bersinergi dengan Polres Banggai demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.*Humas Polres Banggai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Momen Paskah di Kota Jayapura Dipastikan Berjalan Aman dan Lancar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dengan Undercover buy, Sat Narkoba Polres Sergai Ringkus Tersangka dan Shabu 1.32 gram
Antisipasi Aksi Balap Liar Saat Ngabuburit, Polres Grobogan Siagakan Jajarannya
Strong point/Gatur lalin sore Personil Polsek Medan Barat bantu masyarakat layani menghindari kemacetan masyarakat berkendaraan di jalanan
Personil Sat Reskrim Polsek Pantai cermin Cek Lokasi Judi
Sat Narkoba Polres Sergai Amankan Tersangka Pengedar Shabu
Personil Patroli Polsek Medan Barat layani bantu masyarakat berikan rasa nyaman mobile ke pasar tumpah menjelang berbuka puasa
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor