[language-switcher]
Beranda  Berita

Selain bagi masker dan Leaflet, Penindakan dan teguran dilakukan dalam Operasi Polres Tanimbar dihari kesebelas

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Polres Kepulauan Tanimbar, pukul 10.00 wit, berlokasi di perempatan kantor kelurahan Saumlaki, kecamatan Tanimbar Selatan, kabupaten Kepulauan Tanimbar personil Operasi Zebra Siwalima tahun 2021 Polres Tanimbar menggelar kegiatan dihari kesebelas. Kamis (25/11/2021).

Dihari kesebelas operasi Zebra Siwalima Polres Kepulauan Tanimbar tahun 2021, personil yang bertugas kembali melakukan kegiatan razia dan pembagian masker gratis dan leaflet kepada masyarakat.

Pelanggaran secara kasat mata dan kelalaian terhadap kelengkapan kendaraan roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) oleh masyarakat yang terjaring dalam razia dihari ini hingga diberikan tindakan berupa Tilang sebanyak 17 kali dan teguran sebanyak 25 kali.

Personil yang terlibat dalam kegiatan operasi juga terus melakukan kegiatan Sosialisasi dan Imbauan yang bertujuan untuk memberikan memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap kesadaran kepatuhan terhadap aturan lalu lintas di jalan.

Dihari kesebelas kegiatan yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Ipda A. Melsasail menyampaikan, hingga pada hari kesebelas operasi Zebra ini, pelanggaran yang ditemukan dilapangan masih cukup banyak sehingga penindakan dan teguran tetap dilakukan dengan tidak lupa juga diberengi dengan tindakan Preemtif berupa sosialisasi dan imbauan.

“ Hari kesebelas operasi ini, kita masih melakukan penindakan berupa Tilang sebanyak 17 kali dan teguran sebanyak 25 kali secara humanis kepada masyarakat dan juga kami lakukan Sosialisasi kepada masyarakat terhadap kepatuhan tentang aturan lalu lintas hingga ke sekolah-sekolah guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kepatuhan lalu lintas di jalan melalui Satgas Preemtif”. Papar KBO Lantas Polres Tanimbar.

Kegiatan operasi zebra siwalima Polres Tanimbar tahun 2021 dihari kesebelas ini berlangsung aman dan lancar dengan melibatkan personil Satgas bantuan operasi (Banops) yang bertugas melakukan Pengawasan internal personil Polri dilapangan dan dokumentasi serta Publikasi kegiatan Operasi.

Kegaitan berlangsung aman dan lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Ucapkan Selamat Jumat Agung : Jaga Toleransi dan Kuatkan Persatuan Kesatuan
Kasespim Lemdiklat Polri Pimpin Upacara Pembukaan Dikbangum Sespimma Angkatan Ke 71 Tahun 2024
Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Malang Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan
Polsek Kandat Patroli Sambang di Toko Emas 
Polsek Kandat Patroli Sambang di Toko Emas 
Polres Boyolali Imbau Pedagang dan Pengendara di Rest Area Tol Boyolali, Pastikan Kamtibmas dan Keselamatan Berlalu-lintas.
Peras Penumpang, Kurang dari 24 jam Driver Taksi Online Diamankan Polres Jakbar
Polsek Kras Giat Patroli Dialogis di Pos Kamling
Polsek Gurah Giat Patroli Rutin Sambang di Perbankan 
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor