Polda Sultra

SOPS Mabes Polri Supervisi Vaksinasi di Polda Sultra

Tribratanews.sultra.polri.go.id – Dibuka oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Drs Waris Agono, M.Si di Aula Dachara Polda Sultra, Kamis (25/11/2021), Sops Mabes Polri melaksanakan Supervisi terkait dengan vaksinasi dalam rangka memutus penyebaran covid19 di Polda Sultra.

Ketua tim sops mabes Polri diketuai oleh Dir Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs Agus Pranoto, M.H bersama tim.

Brigjen Waris Agono menyampaikan saat ini telah melaksanakan kebijakan Kapolri terkait dengan percepatan pelaksanaan vaksinasi yakni dari total kebutuhan vaksin sebanyak 4.025.58 dosis, yang terdistribusi sebanyak 1.485.612 dosis atau 37,09%.

Sedangkan jumlah orang yang sudah menerima vaksin secara keseluruhan sejumlah 1.220.672 orang atau 30,48%.

“Untuk mempercepat giat vaksinasi, kami optimalkan peran tim vaksinator dan koordinasi dengan stakeholder untuk vaksinasi setiap hari, ” ungkap Wakapolda.

Sementara itu Brigjen Agus Pranoto mengatakan saat ini fokus utama pemerintah dalam penanganan covid19 adalah pendisiplinan untuk taat protokol kesehatan bagi masyarakat serta pengawalan proses vaksinasi yang dilakukan diberbagai daerah.

Kebijakan pemerintah lainnya yakni pemulihan ekonomi Indonesia, bagaimanapun perekonomian harus bangkit dan roda ekonomi masyarakat harus kembali berputar.

“Kegiatan vaksinasi oleh polri harus dimaksimalkan dan perekonomian nasional segera pulih,” pungkasnya.

Related Posts