Polda Kalbar

Pandemi Covid-19 Belum Usai, Polda Kalbar Gencarkan Vaksinasi Massal di Wilayah Kalbar

Pontianak- Kepolisian Daerah Kalimantan Barat gencar melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara massal kepada masyarakat, pelajar, mahasiswa serta para pekerja di seluruh wilayah Kalbar.

Vaksinasi Covid-19 ini akan terus dilakukan oleh Biddokkes Polda Kalbar bekerjasama dengan instansi terkait lainya, agar herd immunity dapat segera terbentuk dan Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho mengatakan, Polda Kalbar terus gencarkan vaksinasi massal kepada masyarakat, pelajar, mahasiswa serta para pekerja di wilayah Kalbar.

“Sebanyak 2.062 orang telah menerima vaksinasi gratis, yang dilaksanakan pada tanggal 23 November sampai tanggal 25 November kemarin,” ucapnya, Jum’at (26/11).

Menurut Waloejo, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, kita semua harus selalu mematuhi protokol kesehatan dan harus mau divaksin, agar herd immunity di Kalimantan Barat bisa segera terbentuk.

Waloejo berharap semoga pelaksanaan Vaksinasi dihari-hari berikutnya, akan lebih banyak lagi masyarakat yang paham dan sadar akan pentingnya Vaksin Covid-19. Sehingga lebih banyak lagi warga baik dari kalangan pelajar, mahasiswa serta para pekerja maupun masyarakat umum hadir dan ikut vaksin di tempat-tempat pelaksanaan vaksinasi.

Related Posts