Polda Kalbar, Polres Sanggau

Polsek Sekayam Laksanakan Vaksinasi Massal

Polres Sanggau – Polsek Sekayam menggelar Vaksinasi Serentak Indonesia (Polri) Tahap II jenis Sinovac di Puskesmas Balai Karangan Dusun Balai Karangan I Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam terhadap pelajar dan masyarakat Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Tahun 2021, Sabtu (27/11).

Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, Mh menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung Program Presiden Republik Indonesia dalam memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Serta percepatan pemulihan ekonomi nasional melalui Pendistribusian Vaksin Covid-19 Kepada masyarakat dan menjalin kemitraan sinergitas dengan Lembaga/Instansi Lain dalam upaya penanggulangan Covid-19 diwilkum Kecamatan Sekayam,” tambahnya.

Hari ini Polsek Sekayam bekerja sama dengan Puskesmas Balai Karangan dalam hal tenaga vaksinator melaksanakan Vaksinasi massal.

Iptu Ruslan mengatakan melalui kegiatan ini, kita tentunya berharap program vaksinasi yang telah dicanangkan Pemerintah dapat terlaksana dengan baik dan sukses serta untuk vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac.

“Target awal Vaksinasi Vaksinasi Serentak Indonesia (Polri) Jenis Sinovac / Bio Farma yang dilaksanakan di Puskesmas Balai Karangan sebanyak 150 Vial / 300 Dosis dalam pelaksanaannya tercapai seluruhnya 150 Vial / 300 Dosis sehingga sisa Vaksin Nihil dan untuk Vaksianasi telah selesai dilaksanakan.

“Secara keseluruhan, kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Sekayam berjalan lancar dan tidak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Related Posts