Polda Kalbar, Polres Sanggau

Patroli Malam Polsek Entikong Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Polres Sanggau – Tugas Pokok Polri Sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayanan Masyarakat serta penegak hukum tentunya tak asing terdengar di telinga kita semuanya, dalam hal ini Polsek Entikong mengimplementasi di lapangan tentu sudah banyak yang dilakukan, seperti halnya kali ini Personel Polsek Entikong melaksanakan Patroli malam. Sabtu (27/11).

Patroli malam anggota Polsek Entikong kali ini di pimpin Bripka Fransisco Redy bersama 3 personil melakukan patroli dengan sasaran obyek-obyek vital hingga masuk ke perkampungan-perkampungan warga.

Patroli dilakukan guna mencegah serta mengantisipasi aksi kriminalitas malam hari, dalam pelaksanaan patroli masuk ke perkampungan anggota menjumpai warga yang sedang berkumpul.

Dalam kesempatan tersebut, anggota patroli langsung menghampiri warga dan tak lupa memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul dalam masa Pandemi ini agar patuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M (jaga jarak, selalu memakai masker, mencuci tangan, agar menghindari kerumunan serta menyampaikan agar mengurangi mobilitas).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Fransisco Redy juga memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker serta mengajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

Bripka Fransisco Redy menuturkan, bahwa kegiatan Patroli malam anggota Polsek Entikong selain menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Entikong agar tetap aman Kondusif.

“Kegiatan ini juga bertujuan memberikan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan menerapkan 5M guna mencegah penularan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Related Posts