[language-switcher]
Beranda  Berita

Terus Gencar, Gebyar Vaksinasi Berhadiah Doorprize Polres Teluk Bintuni Tembus 1.276 Dosis

Polda Papua Barat – Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Vaksinasi Serentak di seluruh wilayah Indonesia. Tak terkecuali di wilayah hukum Polres Teluk Bintuni yang menggelar vaksinasi berhadiah doorprize di gerai Sport Center, Kampung Lama ataupun Puskesmas-puskesmas Terdekat. Sabtu 27/11/2021

Dalam kegiatan kali ini, Polres Teluk Bintuni bersama Dinas Kesehatan Kab. Teluk Bintuni menyiapkan 618 Vial /1.268 dosis vaksin untuk di salurkan kepada warga masyarakat kab. Teluk Bintuni yang belum mendapatkan vaksin baik dosis I (pertama) ataupun dosis (kedua).

Dalam kegiatan vaksinasi berhadiah doorprize yang di selenggarakan oleh Polres Teluk Bintuni, Kapolres Teluk Bintuni AKBP. Junov Siregar, SH, SIK juga mengikuti vicon (video conference) yang digelar mabes polri tentang vaksinasi serentak indonesia oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Yang mana dalam kegiatan vicon tersebut, Mabes Polri serta seluruh Polda dan Polres se-Indonesia hadir, Bapak Kapolri menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh tenaga medis  vaksinator dan seluruh personel Polri yang sudah mendukung kegiatan vaksinasi massal serentak. Kapolri menekankan untuk segera mempercepat pelaksanakan/mengajak warga masyarakatnya untuk di vaksin di wilayah masing – masing.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Teluk Bintuni di dampingi Wakapolres dan Kabagops menjelaskan bahwa vaksinasi berhadiah doorprize ini kembali kami gelar dengan instansi terkait dalam rangka Ops Zebra Mansinam-2021, yang mana sebelumnya telah di gelar vaksinasi doorprize berhadiah (pembuatan SIM gratis kepada warga yang melaksanakan vaksin dosis I), dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional.

Lanjutnya, dalam kegiatan vaksinasi berhadiah doorprize ini (vaksinasi serentak seluruh indonesia) dengan bantuan petugas nakes dan personel Tni – Polri yang bertugas di lapangan hari ini baik bhabinkamtibmas yang mengajak warga masyarakatnya untuk melaksanakan vaksinasi (sistem antar jemput warga) yang mana antusias warga yang datang hari ini lumayan mengembirakan  baik anak sekolah ataupun orang dewasa dan lansia, pencapaian angka cakupan vaksinasi hari ini (sabtu 27/11/2021) mencapai target/total dosis 1.276 dengan rincian Dosis I (pertama) 851 dan Dosis ke II (dua) 425  dengan jenis vaksin astra zeneca 40 dosis, sinopharm 153 dosis, sinovac 922 dosis. Pencapaian angka cakupan kali ini dilaksanakan oleh Puskesmas/gerai yang ada di wilayah kab. Teluk Bintuni untuk mencakupi jumlah tingkatan hingga 50% pada bulan november ini.

Dalam kegiatan tersebut juga telah dilaksanakan pengundian kupon vaksinasi berhadiah grandprize 1 unit sepeda motor yamaha mio gear dan peserta yang beruntung mendapatkannya adalah Bapak Heri. W yang beralamat pada kampung iguriji II.

Ucapan terima kasih oleh Bapak Kapolres atas kegiatan yang berjalan lancar dan tak ada kendala sedikitpun. Antusias masyarakat juga meningkat dalam mengikuti program vaksinasi ini.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

500 Personil Gabungan Diterjunkan Dalam Laga Pertandingan BRI Liga 1 Antara PSS Sleman Melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo
820 Pendaftar Online Ikuti Verifikasi Berkas Calon Anggota Polri Bintara dan Tamtama T.A. 2024 di Polresta Jambi.
Tim UKL lll Polres PALI melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang melintas di Simpang Polres PALI kelurahan Handayani Mulya Talang Ubi pada Jumat malam
Terus tingkatkan Patroli, Polres Kepulauan Tanimbar cegah kejahatan di malam hari
Berikan Sosialisasi dan Edukasi, Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar gelar Police Go To School
SPKT Polsek Mdona Hyera Lakukan Pendekatan Keadilan Restoratif Selesaikan Masalah Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor