[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Jelai Sambang Warga Guna Pererat Tali Silaturahmi

Polres Sukamara – Sebagai usaha untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin Komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat baik tokoh masyarakat formal, informal maupun warga masyarakat secara keseluruhan mau diajak bekerja sama dan berpartisifasi dengan pihak Kepolisian khusus kepada para Bhabinkamtibmas di desa binaannya masing-masing.

Dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dan dapat melaksanakan kunjungan kerumah warga dengan sistem dari rumah kerumah demikian juga melalui sambang yang sudah biasa dilaksanakan dengan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat dapat dirasakan, segala informasi yang berkembang dapat diserap Bhabinkamtibmas tetap berupaya untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas pada hari ini Senin (29/11/2021) Pkl 08.00 wib Bhabinkamtibmas Polsek Jelai jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng sambang ke rumah warga binaan warga Desa Jelai dalam sambang tersebut di sampaikan agar ikut menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolsek Jelai Ipda Pandoan Siregar mengatakan Diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas lebih banyak ada di desa binaannya agar tahu situasi warga masyarakatnya dan segala informasi yamg berkembang dapat diserap, demikian juga terhadap potensi gangguan yang ada agar segera dapat di cegah secara dini sebelum permasalahan menjadi gangguan nyata.

Masyarakat mengucapkan terimakasih atas himbauan dari Bhabinkamtibmas yang selalu menjaga situasi kamtibmas di desa binaan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, katanya.(AL)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polresta Pontianak dan Komunitas Merah Putih Peduli Saling Bersinergi dalam Membantu Kaum Du'afa
Kapolres Lubuk Linggau Ajak Siswa dan Guru Stop Bullying di SMKN 1
Bhabinkamtibmas Aur Polsek Medan Kota dan Bersama dengan Kasi Trantib dan Kepling 3 Aur lainnya melaksanakan Sambang kepada Warga yang berada di Vampire Spa Jalan Brigjen Katamso
Antisipasi Penyebaran DBD, Polres Mojokerto Bersama Forkopimda Laksanakan Fogging Serentak
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di Jl. Pintu Air
Harkamtibmas Personel Gabungan Polresta Malang Kota Gelar KRYD 
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor