Polda Kalteng

Bhabinkamtibmas Polsek Jelai Sambang Warga Guna Pererat Tali Silaturahmi

Polres Sukamara – Sebagai usaha untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin Komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat baik tokoh masyarakat formal, informal maupun warga masyarakat secara keseluruhan mau diajak bekerja sama dan berpartisifasi dengan pihak Kepolisian khusus kepada para Bhabinkamtibmas di desa binaannya masing-masing.

Dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dan dapat melaksanakan kunjungan kerumah warga dengan sistem dari rumah kerumah demikian juga melalui sambang yang sudah biasa dilaksanakan dengan kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat dapat dirasakan, segala informasi yang berkembang dapat diserap Bhabinkamtibmas tetap berupaya untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas pada hari ini Senin (29/11/2021) Pkl 08.00 wib Bhabinkamtibmas Polsek Jelai jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng sambang ke rumah warga binaan warga Desa Jelai dalam sambang tersebut di sampaikan agar ikut menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolsek Jelai Ipda Pandoan Siregar mengatakan Diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas lebih banyak ada di desa binaannya agar tahu situasi warga masyarakatnya dan segala informasi yamg berkembang dapat diserap, demikian juga terhadap potensi gangguan yang ada agar segera dapat di cegah secara dini sebelum permasalahan menjadi gangguan nyata.

Masyarakat mengucapkan terimakasih atas himbauan dari Bhabinkamtibmas yang selalu menjaga situasi kamtibmas di desa binaan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, katanya.(AL)