Polda Kaltim, SATWIL

Dukung Pembangunan Daerah, Kapolres Bontang Tinjau Proyek Pembangunan Turap Masjid Al Ihklas

Bontang – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bontang AKBP Hamam Wahyudi didampingi Wakapolres Kompol Damus Asa, Kabag Ops AKP Komank Adhi Andhika dan Kasat Reskrim Iptu Asriadi meninjau Proyek pembangunan Turap Masjid Al Ihklas Kelurahan Belimbing Kecamatan Bontang Barat Kota Bontang, Jumat (26/11/2021).

Pembangunan Turap lokasi parkir Masjid Al Ihklas dilakukan karena Turap yang ada mengalami longsor dan Pengerjaannya dilakukan dengan Swakelola dengan sumber anggaran dari APBD Kota Bontang.

“Ini merupakan dukungan Polres Bontang terhadap Pemerintah Kota Bontang khususnya dalam hal Pembangunan. Selain ikut mengerjakan Polres Bontang juga akan mendukung, mengawal dan mengamankan seluruh pembangunan Kota Bontang,” kata Kasi Humas AKP Suyono kepada media ini, Jumat (25/11/2021).

Kasi Humas mengatakan dukungan ini sesuai arahan Kapolri yang merupakan arahan dari Presiden Joko Widodo. Bahwa Kapolres harus mendampingi dan mengawal pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

Ia mengatakan, sebagai bagian dari unsur Forkopimda, kepolisian juga harus berperan serta dalam pembangunan di daerah. Termasuk memberikan pendampingan kepada kepala daerah agar tidak salah dalam penggunaan Anggaran.

“Polres Bontang siap membantu mengawal dan mengamankan pembangunan di Kota Bontang. Termasuk jajarannya hingga ke tingkat polsek dan anggota di lapangan”, tandasnya.

Humas Polda Kaltim

Related Posts