Polda Kalsel, Polres Tanah Laut

Kapolres Tanah Laut Berikan Arahan Kepada Personil Pengamanan TPS Pilkades Tanah Laut

TANAH LAUT – Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K memberikan pengarahan kepada Personil pengamanan TPS Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Tanah Laut, bertempat Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari, Senin (29/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Tanah Laut serta diikuti oleh seluruh personil Polres Tanah Laut yang terlibat dalam Pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Tanah Laut.

Dalam Arahannya Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengharapkan dengan potensi kerawanan yang sangat mungkin akan muncul terjadi gangguan nyata, saudara – saudara harus peka dan tanggap terhadap gejala yang muncul, serta agar dapat mengambil langkah-langkah yang cepat, tepat dan profesional dalam penanganannya.

Kapolres juga meminta kepada personil pengamanan Polres Tanah Laut selain melaksanakan tugas pengamanan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas dan memastikan tidak ada pihak yang melakukan intimidasi / paksaan kepada masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya.

“Terima kasih kepada seluruh personil pengamanan semoga pengabdian yang kita lakukan dengan penuh keikhlasan ini menjadi catatan amal baik dihadapan Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa, serta menjadi kontribusi positif, bagi terpeliharanya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tanah Laut” Ucap Kapolres. (pt)

Related Posts