[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Inhil Gelar Upacara Sertijab Pejabat Polres dan Dua Kapolsek

Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, Kapolsek Tembilahan Hulu serta Kapolsek Concong Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 08.00 wib, bertempat di Aula Bhakti Rekonfu.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita indragirione com bahwa AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum bertindak selaku Inspektur upacara. Kegiatan itu di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Inhil, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta Bintara Polres Indragiri Hilir.

Serah terima Jabatan dari Kasat Lantas Polres Inhil dari AKP Lassarus Sinaga SH kepada Iptu Eri Asman SH, Jabatan Kapolsek Tembilahan Hulu dari AKP Rhino Handoyo SH kepada AKP Sandy Humisar Sibarani dan Jabatan Kapolsek Concong dari Iptu Heriman Putra kepada Iptu Didik Susanto Putro SH.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan regenerasi pemimpin di organisasi Kepolisian diharapkan mampu memberikan warna baru dalam organisasi yang dipimpinnya.

“Pengetahuan dan kemampuan dalam organisasi yang dipimpin juga diharapkan mampu ditingkatkan lagi, sehingga tugas kita sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat terlaksana dengan baik. Dan pempimin yang baik tentunya juga harus memberikan motivasi bagi anggotanya,” ucapnya.

Kapolres juga menyebutkan, ke depan akan banyak kegiatan yang membutuhkan perhatian dari Polri.

“Harus cepat dan tanggap dalam menyikapi sebuah permasalahan harus dimiliki oleh semua anggota Polri. Keberadaan kita sangat diharapkan oleh masyarakat untuk bisa mengatasi permasalahan yang ada. Serta ketanggapan itu tentunya tidak terlepas dari andil seorang pemimpin. Sementara seorang pemimpin harus mampu mengendalikan, mengawasi dan mengevaluasi setiap kegiatan,” imbuhnya.

Ia mengarahkan kepada pemimpin yang baru menjabat untuk segera menjalin hubungan yang baik antar instansi yang ada di wilayah.

“Jaga sinegritas Polri dan TNI, berdayakan masyarakat dan tumbuh kembangkan potensi yang ada. Kedepankan pendekatan dalam menghadapi permasalahan sosial. Lakukan tindakan yang terukur dalam mengambil tindakan kepolisian dan ajari anggota terkait tentang manajemen resiko,” kata Kapolres Inhil AKBP Dian.

Ia berharap “Semoga tugas dan tanggunga jawab yang dipercayakan masyarakat dan negara, dapat di jaga dan dilaksanakan dengan baik dan dapat menjadi Polisi yang dipercaya oleh masyarakat,” tukasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bripka Enggra melaksanakan Door To Door sambangi warga memberikan himbauan
Sambang dan edukasi harkamtibmas kepada warga Bhabinkamtibmas Kel. Sidomulyo BRIGADIR Boendan
Aiptu Aris Ariyanto, S.H selaku Bhabinkamtibmas sampaikan edukasi kepada warga
Sambangi warga berikut pesan Bhabinkamtibmas Desa Pangkul Jaya
Untuk menjaga situasi kamtibmas kondusif Bhabinkamtibmas Karang Jaya sambangi warga
Bhabinkamtibmas Gunung Ibul Timur mengajak warga untuk patroli SATKAMLING bersama sama
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor