Polda Jatim, SATWIL

Polsek Padangan Kawal Pelaksanaan Vaksinasi serentak Enam Desa Se-Kecamatan Padangan

Polres Bojonegoro – Kapolsek Padangan AKP Marjono memimpin jajarannya gabungan dengan TNI dan Satpol PP untuk mengawal Pelaksaan vaksinasi Tahap I dan II khusus untuk umum dan lansia di enam Desa Kecamatan Padangan, senin (29/11/2021).

Kapolsek menyampaikan, vaksinasi serentak tahap I dan II ini dilaksanakan untuk mempercepat program pemerintah dalam pemenuhan vaksin kepada masyarakat baik umum maupun Usia lanjut guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, vaksinasi kali ini juga di laksanakan secara Door To Door oleh Dinas Kesehatan apabila ada warga usia lanjut yang tidak bisa hadir.

“Dalam pengamanan kali ini juga melibatkan satgas desa dan perwakilan perangkat desa sehingga dalam pelaksanaan vaksinasi lebih mudah dalam hal pendataan warga dari masing-masing desa yang belum melakukan Vaksinasi baik tahap I maupun Tahap II bagi umum maupun usia lanjut,” ujar Kapolsek.

“Beliau juga berpesan kepada anggotanya untuk mengajak warga khususnya usia lanjut untuk bersedia di lakukan Vaksinasi sehingga target vaksinasi baik umum maupun Lansia cepat tercapai,” tambah kapolsek. (humassekpdgan/humasresbjn-brm)

Related Posts