Polda Papua

Sambangi Warga Binaan, Ini Pesan Binmas Noken Polri

Polres Mamberamo Tengah Polda Papua – Wujud Kepedulian kepada Masyarakat Mamberamo Tengah Binmas Noken Polri menyambangi Bapak Mano Logo yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas IPTU Yustinus Wudu, dengan melibatkan Personil Anggota Binmas Polres Mamberamo Tengah, Minggu (28/11/2021).

Kasat Binmas IPTU Yustinus Wudu mengatakan bahwa kehadiran kami disini untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Ketua Kelompok Tani terkait Program Kasuari (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri).

“Kami sangat berterima kasih kepada Ketua Kelompok Tani Bapak MANO LOGO yang sudah menerima kami disini dan langsung membawa kami ke lahan perkebunan kacang tanah, untuk kami bersama-sama meninjau sampai sejauh mana perkembangan dari perkebunan kacang ini serta kami ada Memberikan Bantuan Berupa Sembako kepada Ketua Kelompok Tani,”ungkap Kasat Binmas.

Bapak Mano Logo pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa Sembako yang diberikan oleh Binmas Noken Wilayah Mamberamo Tengah, dan sebab itu kami akan mengelolah lahan kebun kacang tanah dengan sebaik-baiknya agar dapat merasakan hasilnya dengan baik guna meningkatkan perekonomian bagi kami Warga Masyarakat Desa Broges di Mamberamo Tengah.

Dalam menyambangi Bapak Mano Logo Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah juga mengajak Masyarakat agar tetap menjaga situasi tetap aman dan kondusif jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Related Posts