Polda Jateng

Tarik Minat Masyarakat, Polres Sukoharjo Berikan Undian Doorprize di Gerai Vaksinasi

Sukoharjo – Beragam hadiah doorprize seperti TV, lemari es, kipas angin, kompor, dan setrika disiapkan untuk warga Sukoharjo yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Masjid Jami’i, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (27/11/2021).

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, hadiah doorprize tersebut disiapkan kepada Warga Sukoharjo yang mengikuti vaksin di Gerai Vaksinasi Polres Sukoharjo yang diadakan di Masjid Jami’i Baki.

Pemberian doorprize tersebut bertujuan untuk menarik masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

“Adanya hadiah doorprize menjadi daya tarik warga untuk mengikuti vaksinasi, dimana setelah mengikuti vaksinasi disediakan hadiah-hadiah yang cukup menarik,” ujar Kapolres.

“Jadi bagi warga masyarakat Kabupaten Sukoharjo yang belum mendapatkan vaksin dosis 1 maupun dosis 2, ayo segera datangi Gerai Vaksinasi Polres Sukoharjo yang diselenggarakan di Masjid Jami’i Baki, dan rebut doorprize yang disediakan,” imbau Kapolres.

Kapolres menambahkan, dalam kegiatan ini kami juga ucapkan terima kasih kepada Pengurus Masjid Jami’i Baki yang telah mendukung percepatan program vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo melalui penyediaan tempat dan bantuan lainnya.

“Semoga dengan tercapainya angka vaksinasi di Kabupaten Sukoharjo, hert immunity masyarakat dapat terbentuk, dan penyebaran Covid-19 segera berakhir,” tandas Kapolres.