[language-switcher]
Beranda  Berita

Kehadiran Anggota PH Pagi Polsek Tingkir Wujudkan Kelancaran Arus Lalulintas Di Sekitar Pasar Tradisional Blauran

Polres Salatiga – Kawasan di sekitar Pasar Tradisional Blauran adalah salah satu lokasi di wilayah Tingkir yang sering terjadi penumpukkan arus bahkan kemacetan lalulintas, karena banyaknya masyarakat yang akan melakukan aktifitas di Pasar Tradisional Blauran dan keberadaan angkutan yang parkir secara sembarangan dalam menunggu penumpang.

Selasa ( 30 / 11 / 2021 ) kehadiran Polisi yang melaksanakan PH pagi secara rutin digharapkan dapat mengantisipasi berbagai hal yang dapat mengganggu aktifitas warga, seperti yang terlihat saat anggota Polsek Tingkir dipimpin Iptu Khabib Tamami melakukan pengaturan arus lalulintas di sekitar lokasi pertigaan masuk Pasar Tradisional Blauran sehingga kondusifitas dan kelancaran arus lalulintas dapat terwujud secara maksimal.

Dalam kegiatannya selain melakukan pengaturan arus anggota memberikan himbauan secara santun dan sopan kepada pengemudi kendaraan maupun angkutan untuk tidak parkir secara sembarangan karena dapat menimbulkan penyempitan jalur yang bisa menyebabkan terjadinya penumpukkan bahkan kemacetan arus, pesan Iptu Khabib Tamami.

Warga disekitar lokasi yang sedang melakukan aktifitas di pasar tradisional Blauran menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran anggota Pagi Polsek Tingkir dalam kegiatan PH pagi, sehingga mampu menciptakan kondusifitas dan kelancaran arus yang berdampak positif bagi warga, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan, apresiasi dan mendukung semangat anggota dalam melaksanakan tugas PH pagi, diharapkan komunikasi tetap dibangun dengan baik bersama seluruh masyarakat sehingga kegiatan yang dilakukan akan memupuk kedekatan antara anggota Polri dengan masyarakat, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri : Muhammadiyah Selalu Ingatkan Untuk Menjaga Persatuan Bangsa
Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Kampung Gunung Sari Beri Imbauan Kamtibmas kepada Warga
Apresiasi Masyarakat Kepada Polres Sibolga, Dengan Polisi NYINYII Berikan Himbauan Tertib Lalu Lintas.
Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan
Polres Musi Rawas Kawal Sidang Tipiring Pesta Malam Tak Berijin, Murni Divonis Hakim Pilih Bayar Denda Daripada Dipenjara
Cooling system rangkaian pemilu 2024 dilingkungan Civitas Akademi, Kapolda Jateng gelar dialog kebangsaan.
Polsek Kunjang Patroli Giat Sambang di Perbankan 
Lihat Semua
WordPress Lightbox