[language-switcher]
Beranda  Berita

Upacara Peringatan HUT Korpri ke-50, ASN Polres Tanah Laut Ikuti Upacara Virtual

TANAH LAUT – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Tahun 2021 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polres Tanah Laut mengikuti acara puncak secara virtual bertempat di Joglo Pesatgatra Polres Tala, Senin (29/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KORPRI, kemudian pembacaan Panca Prasetya Korpri, dan Doa bersama lintas agama.

Selanjutnya sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI dan sambutan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi), Selain itu juga ditampilkan Duta KORPRI 2021, dan Pemberian penghargaan penerima Apresiasi Mitra KORPRI serta Pemberian KORPRI Award 2021.

“Saya mewakili seluruh masyarakat Indonesia pada hari ini ingin menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian negara, kepada bangsa, dan kepada rakyat di seluruh penjuru tanah air dan dunia,” papar Presiden RI dalam sambutannya.

“Tahun 2021 ini, KORPRI memperingati dan merayakan ulang tahun ke-50. Artinya, KORPRI sudah memberikan kontribusi selama setengah abad, di mana perjuangan selama setengah abad itu, harus kita teruskan dan tingkatkan,” lanjutnya.

WhatsApp Image 2021 11 29 at 11.37.21 e1638244407379

Selain itu, Presiden juga menyampaikan bahwa tujuan dari Peringatan HUT ke-50 KORPRI Tahun 2021 ini adalah untuk memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat persatuan bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, dan meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS.

Mengakhiri sambutannya, Presiden Jokowi mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani.

“Maka dari itu, kita bersama-sama berusaha mewujudkan semua tujuan dari perayaan HUT KORPRI Tahun ini. Akhir kata, pada momentum yang berbahagia ini, saya dengan tulus mengucapkan Selamat HUT KORPRI yang ke-50 Tahun 2021. Teruskan pengabdian dan berikan karya terbaik bagi masyarakat, bagi bangsa, dan bagi Negara,“ ujar Presiden Jokowi. (pt)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Densus 88 Tangkap 7 Terduga Teroris JI di Sulteng
Kakorlantas Apresiasi Polantas Seluruh Indonesia Dengan Ciptakan Puisi
Pegawai Maskapai Swasta Ditangkap Bareskrim Polri Diduga Terlibat Jaringan Narkoba
Terapkan Rekayasa Lalin One Way dan Contraflow, Petugas Kepolisian Sigap Dalam Mengatur Jalannya Arus Lalu Lintas
Lakukan Pelayanan Maksimal di Arus Mudik Lebaran 2024, Polri Tuai Apresiasi Masyarakat
Pemudik Ungkap Rekayasa Lalin One Way dan Contraflow Lancar dan Cepat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

"Bersih-Bersih Kendaraan Dinas: Dedikasi Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Majalengka Membuat Langkah Positif Pasca-Operasi Ketupat Lodaya 2024"
"Evakuasi Cepat: Polsek Cikijing Bersama Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Raya Cikijing-Kuningan"
Sinergitas TNI-Polri dalam Mengamankan Kegiatan Masyarakat di Kec. Tanjunganom
Tim Gabungan Sat Polairud Polres Bangka, Dit Polairud Polda Bangka Belitung dan PT .Timah Lakukan Penertiban, Pendataan dan Himbauan Kepada Penambang TI illegal
"Bripka Andi Husain Alwi Sambangi Pemilik Usaha Rongsok, Berikan Imbauan Kamtibmas di Desa Karayunan"
"Bripka Asep Rahmat.S, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Terapkan Door to Door System untuk Ciptakan Kondisi Kamtibmas yang Aman"
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor