[language-switcher]
Beranda  Berita

Berikan Pelayanan Prima, Polres Melawi dan Polsek Jajaran Gelar Kegiatan “SAPA MENYADIK”

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, Polres Melawi menggelar program unggulannya yaitu “SAPA MENYADIK” (salam pagi melayani dan mendidik).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dan jajarannya ini digelar setiap hari Selasa pagi dengan menempatkan seluruh anggota Polres Melawi di titik-titik persimpangan jalan provinsi Nanga Pinoh Kabupaten Melawi serta pasar dan komplek pertokoan maupun komplek sekolah.

Adapun rangkaian kegiatan “SAPA MENYADIK” yaitu pengaturan arus lalu lintas menjamin kamseltibcarlantas, memberikan imbauan dan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para pengendara, memberikan imbauan tentang protokol kesehatan 5M, membantu menyeberangkan masyarakat dan pelajar, membagikan brosur, menempelkan sticker ‘Ayo Pakai Masker’, membagikan masker kepada masyarakat, dan menjamin kondusifitas kamtibmas dengan patroli dialogis maupun patroli jalan kaki di seputaran Pasar Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P menyampaikan, program “SAPA MENYADIK” digulirkan oleh Polres Melawi dan Polsek Jajaran dalam rangka mendekatkan diri serta meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Melalui program ini kami memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap dengan digelarnya program ini, kamseltibcarlantas dan kondusifitas kamtibmas juga terjamin,” jelasnya.

Lanjutnya, “Kami juga berharap dengan program Sapa Menyadik ini kesadaran masyarakat tentang berlalu lintas terus meningkat dan kecelakaan lalulintas dapat diminimalisir. Serta harapan kami masyarakat dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas, angka pelanggaran kasat mata seperti tidak menggunakan helm dan masker serta kelengkapan kendaraan maupun surat menyurat kendaraan dapat terus berkurang di Kabupaten Melawi ini,” harapnya.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh 7 Polsek Jajaran Polres Melawi, kegiatannya sama yaitu menciptakan kamseltibcarlantas dan menjamin kondusifitas kamtibmas,” tuntasnya.

Penulis : Oktavianus

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sat Lantas Polres Kuansing Gelar Patroli Sore dan Pengaturan Lalin di Pasar Ramadhan
Antisipasi Kejadian 3C, Polres Sampang Amankan Masjid Al-Jihad Banyuanyar
Ciptakan Kamtibmas Aman Kondusif, Kanit Samapta Polsek Banyuates Laksanakan Patroli Malam
Warga Desa Beringin Taluk yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia di Semak Belukar
Antisipasi Kejadian Bullying, Polsek Karang Penang Sampaikan Himbauan Kepada Pemuda Desa
Tersangka Dugaan Korupsi Keuangan Desa Ditangkap di Jawa Barat dan Dibawa ke Polres Kuansing
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor