Polda NTB, Polresta Bima

Kapolres Bima Kota Raih Penghargaan di Lomba Kampung Sehat Award 2

Mataram, NTB – Kapolres Bima Kota, AKBP Hendry Novika Candra, raih penghargaan juara 3 kategori Kapolres favorit vaksin.
Penghargaan tersebut diserahkan Kabaharkam Mabes Polri Komjen Arif Sulistianto pada acara Pemberian Penghargaan Kampung Sehat II Award yang digelar oleh Polda NTB, pada Selasa (30/11) kemarin di Prime Park Hotel and Convention Kota Mataram.
Prosesi ini dihadiri langsung  Kabaharkam Mabes Polri Komjen Arif Sulistianto, Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal serta seluruh PJU jajaran Polda NTB dan Polres se-NTB, TNI, Gubernur NTB Zulkieflimansyah  beserta seluruh pejabat Pemprov NTB, termasuk tokoh Agama dan Adat se-NTB.
Atas penghargaan yang diperoleh, AKBP Henry Novika Chandra, merasa bangga dan terhormat. Penghargaan ini katanya, bukan hanya untuk dirinya, melainkan untuk seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Bima Kota dan tentunya diperuntukkan bagi seluruh personil Polres Bima Kota.
“Kegiatan Penganugrahan Kampung Sehat 2 Award ini adalah dalam rangka pemberian penghargaan kepada petugas dan masyarakat yang telah menjaga serta menekan penyebaran Covid-19, serta suksesnya pelaksanaan Vaksinasi dan terselenggaranya WSBK 2021,” ungkap Hendry.
Tentu dengan raihan penghargaan ini, harap Kapolres Bima Kota, dapat berujung kepada meningkatnya kekompakan dari unsur-unsur pemerintahan yang ada di NTB.
Senada dengan sambutan Kabaharkam Polri, Hendry menyampaikan harapannya kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bima Kota, pandemi ini merupakan masalah global yang masih melanda, jadi seluruh warga masyarakat harus bahu-membahu dalam menangani Covid-19, agar ke depanya Provinsi NTB harus menjadi tangguh dan sehat serta terbebas dari Covid-19.
“Tanpa kesadaran diri sendiri sulit bagi masyarakat untuk membangun satu daerah tertentu. Jadi penerapan protokol kesehatan harus menjadi patokan kita bersama dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,”ucapnya.

Related Posts