Polda Kalsel, Polres Tanah Laut

Kapolres Tanah Laut Hadiri Zoom Meeting Dengan Kemendagri Guna Pantau Pilkades Di Tanah Laut

TANAH LAUT – Bertempat di Lounge VIP Sekda Tanah Laut, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. menghadiri kegiatan Zoom Meeting dengan Kemendagri dalam rangka pemantauan pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2021 di Kabupaten Tanah Laut, Rabu (1/12) pagi.

Adapun yang hadir dalam Zoom Meeting diantaranya Bupati Tanah Laut H.M Sukamta, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, Dandim 1009/Tanah laut Letkol Inf. Mochamad Arlufti Noergroho, S.E, Kepala PMD, Kadishub, Kasat Pol PP, Kepala Dinas kominfo dan Sesbangpol Kabupaten Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K.menyampaikan bahwa di situasi untuk saat ini masih dalam kondusif dan sebelumnya kami dari Forkompinda sudah melakukan pemantauan dilapangan dan untuk di TPS sudah ditempatkan pengamanan, disamping itu juga kami juga menyiapkan Tim Patroli serta dalam pelaksanaan Pilkades serentak sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Untuk diketahui Pilkdes serentak di Kabupaten Tanah Laut di gelar di 9 Kecamatan yaitu Kecamatan Bumi Makmur, Bati Bati, Tambang Ulang, Bajuin, Panyipatan, Takisung, Batu Ampar, Jorong dan Kintap (pt)

Related Posts