Polda Kalsel, Polres Tanah Laut

Polres Tanah Laut Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Tanah Laut

TANAH LAUT – Kabag Ops Polres Tanah Laut, Polda Kalsel Kompol Eka Saprianto, S.I.K, M.M pimpin pelaksanaan apel pagi, kesiapan pengamanan Pilkades Serentak dengan melakukan Patroli Gabungan Sekala Besar dengan melibatkan Personil Brimobda Polda Kalsel guna memastikan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2021 di Kabupaten Tanah Laut berjalan aman dan kondusif, bertempat dilapangan apel Mapolres Tanah Laut, Rabu (01/12/2021).

Apel tersebut diikuti oleh Personil pengamanan Pilkades Kabupaten Tanah Laut yang terdiri dari Personil BKO Brimobda Polda Kalimantan Selatan, Peleton Dalmas dan Tim Mobile Personil Polres Tanah Laut.

Dalam arahannya Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Eka Saprianto, S.I.K, M.M menyampaikan bahwa pada hari ini kita akan melaksanakan pengamanan Guna Pastikan Pilkades di kabupaten Tanah Laut berjalan Aman dan kondusif.

“Patroli Skala besar gabungan ini di gelar mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades, agar tidak terjadi suatu yang tidak diinginkan” Ucap Kabag Ops.

Kabag Ops mengharapkan pada pelaksanaan Pilkades hari ini berjalan dengan aman dan lancar sehingga bagaimanapun hasil akhirnya nanti masyarakat dapat menerimanya dengan seksama.

“Semoga dari pihak yang menang maupun yang kalah dapat menerima hasil akhir demi suksesnya pilkada damai tahun 2021” Pungkas Kabag Ops. (pt)

Related Posts