Polda Kalsel, Polres Tanah Laut

49 Siswa SPN Polda Kalsel Latja (Latihan Kerja) Dipolres Tanah Laut

TANAH LAUT – 49 Siswa Latja (Latihan Kerja) Pendidikan Pembentukan Polri TA 2020/2021 dari SPN Polda Kalimantan Selatan, tiba di Polres Tanah Laut, Rabu (1/12) Siang.

Mereka didampingi, Perwira Pendamping dari SPN Polda Kalimatan Selatam dan diterima langsung oleh Kasubbag Dalpers Iptu Didik Susanta dan Kasi Propam Ipda Suriani.

Selanjutnya para siswa Latja dari SPN Polda Kalsel ini, akan menjalani Latihan kerja selama Sepuluh hari di Polres Tanah Laut dan akan akan mendapat materi pelatihan kerja 5 fungsi kepolisian, Samapta, Reskrim, Intel, Lalu Lintas dan Binmas.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, melalui Kasubbag Dalpers Iptu Didik Susanta pada saat memimpin apel penerimaan siswa Latja, mengatakan bahwa selama melaksanakan Latja di Polres Tanah Laut siswa harus mentaati semua peraturan, baik tertulis maupun tidak tertulis, peraturan dalam kehidupan siswa tetap berlaku.

“Tertib dan disiplin, serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang akan berakibat fatal bagi siswa,” ujar Iptu Didik.

Selanjutnya, ikuti petunjuk dan laksanakan perintah yang diberikan Mentor serta para senior seniornya.

“Jaga kebersamaan dan kekompakan, baik selama mengikuti Latja maupun setelah menjadi Brigadir Polisi,” harap Iptu Didik. (pt)

Related Posts