Polda Kalsel, SATWIL

Laksanakan Patroli Kanit Binmas Himbau Pelajar Untuk Tertib Berlalulintas

Polsek Pamukan Utara, Polres Kotabaru, Polda Kalsel – Bentuk kecintaan Polri terhadap generasi muda yang biasa disebut kaum milenial tidaklah perlu diragukan lagi baik dikala suka dan duka. Salah satunya yang dilakukanya oleh Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara Polres Kotabaru Aiptu P. Harahap melaksanakan kegiatan sosialisasi Tertib Lalu Lintas kepada pelajar di daerah Hukum Polsek Pamukan Utara, Kamis (2/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas selain menyampaikan untuk tertib berlalulintas dengan siswa siswi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar bijaklah dalam bermedia sosial, jangan mudah terpancing dan terpengaruh dengan munculnya berita-berita yang belum tentu kebenarannya. Sebaiknya cari informasi yang akurat tentang berita tersebut, budayakan saring sebelum sharing agar tidak merugikan diri sendiri karena melanggar UU ITE,” himbau Aiptu P. Harahap.

Kanit Binmas juga mengenalkan kepada siswa siswi akun resmi Polsek Pamukan Utara baik media sosial facebook, twitter maupun instagram serta website Polres Kotabaru serta mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta informasi terkait Program Kepolisian.

Sementara itu saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Pamukan Utara IPDA Bambang Hariansyah, SH mengatakan bahwa,” Personel kami rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis baik kepada warga masyarakat ataupun pelajar guna terjalinnya silaturahmi dan kedekatan yang baik dengan warga masyakat maupun para pelajar seperti halnya dengan melakukan tatap muka dengan para siswa siswi yang merupakan generasi penerus bangsa sambil memberikan binluh merupakan sebagai upaya yang dilaksanakan anggota Polri khususnya personel Polsek Pamukan Utara agar para generasi penerus bangsa tidak rusak karena pengaruh dan perkembangan zaman,” tutur Beliau.

Related Posts