[language-switcher]
Beranda  Berita

Untuk Memastikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Wakapolres Seruyan Mengecek Personelnya Yang Bertugas Di SPKT Wicaksana Laghawa

Pagi ini setelah pelaksanaan apel, Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan ,S.H.,S.I.K, kembali mengecek anggotanya yang sedang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di gedung SPKT Wicaksana Laghawa Mapolres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Kamis (02/12/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., S.H S.I.K., M.Si. melalui Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan ,S.H.,S.I.K, menyampaikan bahwa ” Kegiatan Pengecekan anggota yang sedang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di gedung SPKT Wicaksana Laghawa adalah sebagai bukti keseriusan Polres Seruyan dalam memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, dan dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Orang nomer dua di Polres Seruyan tersebut juga menambahkan “Gedung SPKT adalah Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu sebagai pusat pelayanan Polri kepada masyarakat baik untuk membuat laporan polisi, laporan pengaduan, dan pembuatan serta perpanjangan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. Jangan sampai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ada pungli (pungutan liar) yang merugikan masyarakat.

Yudha juga menyampaikan “Kegiatan Pengecekan ini juga untuk memotivasi untuk meningkatkan semangat kerja para personel dalam memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat Kabupaten Seruyan. Jangan lupa untuk selalu kedepankan profesionalisme dalam bekerja, proporsional dan akuntabel agar dapat mengangkat nama Polres Seruyan ke depannya menjadi lebih baik serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai prosedur (SOP) dan minimalisir pelanggaran”

“Saat ini masih masa pandemi jadi kegiatan pelayanan kepada masyarakat harus tetap terapkan dan sosialisaikan protokol kesehatan, dalam setiap aktivitas kerja sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Seruyan. Kita sebagai aparat kepolisian harus memberikan pengabdian dan pelayanan dengan kualitas terbaik untuk masyarakat khususnya di Bumi Gawi Hatantiring ini.” pungkasnya (As)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Cegah kekerasan terhadap Anak, Polres Kepulauan Tanimbar masifkan sosialisasi di Sekolah
Cegah pungutan liar, Bhabinkamtibmas Matakus Mensosialisasikan Saber Pungli kepada Nelayan
500 Personil Gabungan Diterjunkan Dalam Laga Pertandingan BRI Liga 1 Antara PSS Sleman Melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo
820 Pendaftar Online Ikuti Verifikasi Berkas Calon Anggota Polri Bintara dan Tamtama T.A. 2024 di Polresta Jambi.
Tim UKL lll Polres PALI melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang melintas di Simpang Polres PALI kelurahan Handayani Mulya Talang Ubi pada Jumat malam
Terus tingkatkan Patroli, Polres Kepulauan Tanimbar cegah kejahatan di malam hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor