Polda Sultra

Apel Kasatwil Virtual Polri Di Pimpin Langsung Oleh Presiden Jokowi

Humas.polri.go.id-Polda sultra mengikuti apel kasatwil secara virtual yg dilaksanakan di Aula Dhacara Polda Sultra,Jum’at (03/12/2021)

Apel kasatwil secara virtual di Polda sultra di pimpin Oleh Wakapolda Sultra beserta para Karo,Direktur dan Kabid serta turut hadir juga Kapolres dan kabag Ops Polres Kewilayahan.
Agenda tersebut membahas sejumlah pemantapan hal, mulai dari persiapan agenda kenegaraan hingga penanganan dan pengendalian Covid-19.
“Polri menggelar apel Kasatwil, dalam rangka untuk menyatukan persepsi. Kemudian juga mempersiapkan agenda-agenda penting yang harus dilakukan Polri, baik diakhir tahun 2021 ini maupun diawal 2022.
Dalam apel kasatwil yg di ikuti secara virtual hari ini,para PJU Polda Sultra yang hadir mendengarkan arahan Presiden Joko Widodo,dalam pengarahannya presiden meminta kepada seluruh Kasatwil untuk terus berada di garda terdepan dalam rangka penanganan dan pengendalian Pandemi Covid-19.
Presiden,juga menekankan persiapan penanganan dan pengendalian yang dilakukan untuk mencegah dan bentuk antisipasi masuknya varian baru Covid-19, Omicron.
kepolisian diminta untuk tetap tidak lengah dan abai dengan kondisi Pandemi Covid-19 di Indonesia, meskipun sudah mengalami penurunan saat ini.TNI dan Polri akan terus melakukan akselerasi vaksinasi, penguatan 3M, dan 3T serta penerapan kedisiplinan protokol kesehatan (prokes).
Arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Polri bakal memperkuat pengawasan melalui Posko PPKM Mikro.
Untuk Natal dan tahun baru kita merujuk pada Inmendagri. Bahwa, semuanya diterapkan regulasi level 3. Polri sudah persiapkan itu, dengan menggelar pos, serta melaksanakan optimalisasi posko PPKM Mikro yang ada di tingkat RT/desa itu akan diperketat. Termasuk di lokasi atau daerah yang menjadi tujuan para pemudik. Posko PPKM akan lebih dimaksimalkan.
Presiden Jokowi memberikan apresiasi kepada Polri lantaran menggelar lomba mural dan orasi,yang dimana, hal itu memberikan ruang soal kemerdekaan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi atau pendapat.
Kapolri juga memberikan apresiasi juga, khususnya terkait masalah kemerdekaan menyampaikan pendapat. Polri sudah membuka diri, dengan langsung mensosialisasikan, menggelar mural Dan Polri juga sudah menyiapkan juga kegiatan kemerdekaan menyampaikan pendapat dimuka publik dengan menggelar lomba orasi unjuk rasa.
Kegiatan Apel Kasatwil tersebut digelar secara Offline dan Online. Adapun peserta yang hadir secara langsung Kapolda,Karo Ops dan Dir intelkam.

Related Posts