[language-switcher]
Beranda  Berita

Jalin Silaturahmi, Bidhumas Polda Banten Ngopi Wae Dengan Forum Intelijen Manajemen Media

Dalam rangka menjalin sinergitas dan penguatan manajemen media, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga silaturahmi dengan Forum Intelijen Manajemen Media (IMM) dengan menerapkan protokol kesehatan bertempat di De’Lontar Cafe, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang pada Jumat (03/12).

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan bahwa silaturahmi bersama rekan-rekan Forum IMM ini di gelar dengan Ngopi Wae.

Suasana yang terjalin sangat hangat ini menyatukan keharmonisan, Shinto Silitonga didampingi Kasubbid Penmas AKBP Meryadi serta Kaur Penum Kompol Riky Crisma bersama Forum IMM saling bercanda ria, berdiskusi, saling curhat mengenai pengalaman saat mencari sebuah berita dilapangan.

Shinto Silitonga mengatakan bahwa peran media sangatlah penting untuk selalu menyampaikan informasi yang objektif, membangun, dan mengedukasi kepada masyarakat. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperat silaturahmi dengan mitra media Polda Banten, dikarenakan peran media sangatlah penting untuk selalu menyampaikan informasi yang objektif, membangun, dan mengedukasi kepada masyarakat,” ujar Shinto Silitonga.

Selanjutnya disela-sela kegiatan, Kabid Humas Polda Banten juga mengapresiasi media yang tergabung di IMM dengan memberikan penghargaan kepada media yang aktif menaikan pemberitaan Polda Banten serta Polres jajaran.

Diakhir Shinto Silitonga berharap dengan adanya kegiatan Ngopi Wae ini dapat memberikan motivasi supaya rekan-rekan media lebih aktif dan masif dalam menaikan pemberitaan Polda Banten serta Polres jajaran. “Saya berharap kegiatan Ngopi Wae ini dapat memberikan motivasi kepada rekan-rekan media supaya lebih aktif dan masif dalam menaikan pemberitaan khususnya Polda Banten serta Polres jajaran,” tutup Shinto Silitonga.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

AKBP Suwinto Awasi Langsung Proses Penerimaan Calon Anggota Polri di Polres Pelalawan
Unit I Sat Reskrim dan Team LabFor Polda Riau Lakukan Olah TKP Kantor DLH Yang Terbakar
Polsek Pekanbaru Kota Patroli KRYD Antisipasi C3 Dan Narkoba
Polisi Sosialisasikan Cegah Karhutlah di Langgam Pelalawan
Kapolres Pekalongan Kota pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kabag Log
Pelaku Cabul Terhadap Anak Berhasil Diamankan Polres Kampar
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor