Polda Kaltim, SATWIL

Kapolres Paser Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi di Gedung Serba Guna desa Songka dan SMA Negeri 1 Batu Sopang

Paser – Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, S.I.K Tinjau Gerai Vaksinasi Presisi di Gedung Serba Guna Desa Songka yang di hadiri oleh Katim Vaksinasi Polda Kaltim Wadir Pamobvid AKBP Indras Budi Purnomo, S.I.K, M.M dan di damping Kasubbidkespol Biddokkes Polda Kaltim Kompol dr I Made Suandana M,Sp An. M Biomed, Kaurproduk Kreatif Subbid Mulmed Bidhumas Kompol Akhmadi, S.H, Kapolsek Batu Sopang Iptu Ridwan Harahap, S.H, M.H, Paursubbaganev Bagbinops Daitpamobvit Iptu Muhranto kemarin, Rabu (01/12/21).

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, SIK mengatakan Kegiatan ini merupakan dukungan terhadap Program Vaksinasi Nasional tahun 2021 dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 untuk menuju Indonesia herd immunity.

Dalam kegiatan ini Polres paser melaksanakan Vaksinasi di 2 (dua) tempat yaitu di Gedung serba guna desa Songka dan di SMA Negeri 1 Batu Sopang dengan melibatkan Tim Vaksinasi dari Polda Kaltim yang didukung Vaksinator dari Bid Dokes Polda Kaltim, Nakes Polres Paser, Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) dan Puskesmas Batu Sopang berhasil mengvaksin sebanyak 1.274 dosis dengan perincian dosis 1 sebanyak 95 dosis dan dosis 2 sebanyak 1179 dosis.

Kapolres berpesan meski sudah mendapatkan vaksin, masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak.”tutupnya”.

Humas Polda Kaltim

Related Posts