[language-switcher]
Beranda  Berita

Pengawasan Terhadap Personelnya, Ditpolairud Adakan Zoom Meeting

Humas.polri.go.id – Ditpolairud – Kapal Patroli Polisi XVIII-2005 Ditpolairud Polda Kalteng Daerah Aliran Sungai (Das) Mentaya Saat mengikuti kegiatan zoom meeting yang di laksanakan 3 kali dalam seminggu  saat di lakukan pengecekan, Jumat (03/12/2021) pagi.

Kegiatan ini di ikuti seluruh jajaran Polairud Polda Kalteng yang terdiri dari Ka marnit, Komandan Kapal dan seluruh ABK masing-masing kapal yang akan di cek kehadirannya oleh fungsi Provos, Bripka Sunardi selaku Komandan Kapal XVIII-2005 ketika di absen menyampaikan bahwa personel berjumlah 4 orang dalam keterangan hadir lengkap.

Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.IK. M.Hum diwakili oleh Wadir Polairud Polda Kalteng AKBP  Handoyo Santoso, S.I.K., M. Si. ketika membuka kegiatan zoom meeting pertama dengan didampingi oleh PJU dan Kanit Provos Ditpolairud Polda Kalteng menyampaikan kepada seluruh Kamarnit dan Komandan Kapal agar selalu memantau anggota dan ABK nya dalam setiap kesempatan agar seluruh anggota terutama di kewilayahan yang terbilang jauh dari jangkauan Mako  Ditpolairud Polda Kalteng agar tetap selalu mematuhi aturan dan menjalankan dinas sebagai mana mestinya yang berlaku di lingkungan Polri.

“Adapun arahan yang di sampaikan kepada seluruh anggota Jajaran Ditpolairud Polda Kalteng pada apel pagi hari ini yang di pimpin langsung oleh Wadir Polairud AKBP Handoyo Mengimbau para pimpinan di kewilayahan terutama Kamarnit dan Komandan Kapal agar senantiasa dapat menjaga keteriban dan kehadiran ABKnya tidak melanggar aturan dan norma-norma yang berlaku di Kepolisian,menjauhi hal-hal yang dapat menjatuhkan citra Polri di depan masyarakat, dan yang paling utama adalah jauhi Narkoba karna narkoba merupakan sesuatu yang sangat berbahaya apabila berani mencobanya dan dapat menyebabkan penyesalan hingga berujung PTDH dari kepolisian yang akhirnya rekan-rekan menjadi tidak lagi memiliki pekerjaan.”Ucap Wadir polairud.

Kita harus tetap menjadi contoh bagi masyarakat citra Polri sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat harus tetap di jalankan,terutama dalam mentaati protokol kesehatan guna mewujukan peraturan pemerintah ,Jangan pernah bosan berikan menghimbau kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya kesehatan  Gerakan 5M Covid  tetap berlaku : memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,”tutupnya.(wns)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Polri Buka Penerimaan Anggota Baru, Catat Tanggal dan Syarat Pendaftarannya!
Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Tingkatkan Kemampuan, Korps Brimob Polri Laksanakan Dikbangspes Jungle Warfare Dan Pelatihan Pra Operasi “Amole-2024”
2.000 Personel Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi
Bareskrim Ungkap Penyelundupan Sabu dan Ekstasi Libatkan Karyawan Maskapai Pesawat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tanggap dan Responsif, Personel Polres Mojokerto Bantu Korban Laka Lantas
Berikan Rasa Aman, Polsek Pancur Batu Lakukan KRYD
Ciptakan Suasana Aman dan Nyaman, Personil Polsek Banda Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat
Polsek Bersama Tiga Pilar Dampingi Kegiatan Fogging dari Dinkes Tulungagung di Wilayah Kecamatan Campurdarat
Polsek Amuntai Tengah Bersilaturahmi Dengan Warga Desa Sei Karias
Polsek Kikim Tengah Gelar "Jumat Curhat" untuk Mempererat Keterikatan dengan Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor