Polda Kalsel

Personil Polsek Hampang Laksanakan Jumling

Polda Kalsel, Polres Kotabaru, Polsek Hampang
Berbagai macam cara dan upaya terus dilakukan Polsek Hampang, dalam melakukan pencegahan maupun penanggulangan covid-19 di wilayah kecamatan Hampang. Salah satu diantaranya adalah Yang Dilakukan Personil Polsek Hampang Polres Kotabaru Aipda Joko Yang Memberikan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) pada saat melakukan giat jumat keliling (Jumling),
di Masjid Darussalam Ds. Cantung Kanan Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru.
Jumat (03/12/2021) Siang.

“Kita ketahui bersama bahwa situasi pandemi Covid-19 hingga saat ini belum berakhir. Untuk itu mari kita tingkatkan disiplin prokes kita dimanapun berada, baik saat beraktivitas maupun saat beribadah seperti saat ini,” tegas Aipda Joko.

AKBP M. GAFUR ADITYA SIREGAR, S, S.I.K
Melalui Kapolsek Hampang Iptu Marjoko, S.E M.M Mengatakan bahwa giat tersebut dilakukan rutin oleh seluruh Personil di setiap desa binaannya.

“Saat ini Pemerintah, TNI, Polri maupun tenaga kesehatan tidak dapat bekerja sendiri dalam mengatasi penyebaran Covid-19, melainkan harus adanya kerja sama baik dengan masyarakat,” Ujar Kapolsek.

Iptu Marjoko dengan adanya giat tersebut dapat mengingatkan masyarakat bahwa pandemi Covid-19 dapat berakhir jika patuh terhadap aturan pemerintah dalam menerapkan Prokes.

Editor : Nazar
Publish : Polsek Hampang Polres Kotabaru

Related Posts