[language-switcher]
Beranda  Berita

128 karyawan telah divaksin, Manajer PT.PSP-KPS: terima kasih vaksinasi mobile Polres Mempawah

POLSEK SUNGAI PINYUH – Polres Mempawah gencar melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Mempawah.
Melalui vaksinasi mobile yang merupakan terobosan unggulan Polres Mempawah dalam mensukseskan program vaksinasi dimasa pandemi Covid-19, kegiatan hari ini menyasar karyawan PT.Peniti Sungai Purun – Kebun Purun Selatan (KPS), Desa Sungai Purun Kecil Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah, Jumat(03/12/2021).
Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sungai Pinyuh AKP Anne Tria Sefyna,S.H.,S.I.K. menyampaikan terus menggencarkan kegiatan Vaksinasi masyarakat dalam mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.
“Iya Polres Mempawah dan Polsek jajaran terus menggencarkan Vaksinasi kepada masyarakat melalui kegiatan Vaksinasi mobile dan hari ini dilaksanakan Vaksinasi menyasar karyawan di PT.PSP-KPS Desa Sungai Purun Kecil Kecamatan Sungai Pinyuh dan dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Sungai Pinyuh dipimpin oleh Panit I Binmas Iptu Sunggul Sijabat beserta 6(enam) personil”, pungkasnya.
Ketua Tim Vaksinator Polres Mempawah Aipda Eko Purwanto menyampaikan terima kasih kepada pihak Manajemen PT.PSP-KPS yang telah menyediakan Vaksinasi hari ini dan kepada masyarakat yang hadir, tetap mematuhi protokol kesehatan.
“Terima kasih kepada pihak Manajer PT.PSP-KPS yang telah menyediakan tempat untuk kami melaksanakan kegiatan Vaksinasi disini, terima kasih juga kepada masyarakat dan karyawan yang hadir untuk divaksin, ingat vaksin sebanyak dua kali, tetap patuhi protokol kesehatan dan bagi yang belum divaksin silahkan mendatangi Gerai-gerai vaksin Puskesmas dan Polres dimana pun berada, salam sehat, tetap waspada dan jangan kendor”, pesan Aipda Eko.
Manager PT.PSP-KPS Ricky Fariza Lubis menyampaikan terima kepada Tim Vaksinator Polres Mempawah dan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir.
“Hari ini di KPS dilaksanakan Vaksinasi disini, terima kasih kepada Tim Vaksinator Polres Mempawah dan kepada seluruh peserta yang hadir memgikuti vaksin, tetap patuhi protokol kesehatan, mudahan-mudahan kegiatan ini dapat mempercepat proses vaksinasi masyarakat dan karyawan perusahaan khususnya”, ungkap Ricky.
“Alhamdulillah hari ini 128 karyawan PT.PSP – Kebun Purun Selatan telah  divaksin, sekali lagi terima kasih kepada Tim Vaksinator Polres Mempawah melalui Vaksinasi Mobile sehingga bisa memberikan pelayanan vaksin disini”, tutupnya.
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas
Jaga Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga
Jaga Keamanan dan Ketertiban, Polsek Sekayam Terus Tingkatkan Patroli
Polsek Bonti Patroli Rutin untuk Antisipasi Tindak Kriminalitas
Patroli Rutin Polsek Kapuas, Upaya Cegah Kejahatan dan Tingkatkan Keamanan
Anggota Polsek Beduai Gelar Patroli Ke SPBU Lakukan Pengecekan Stok BBM
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor