Polda Jatim

Antisipasi Bencana Alam, Polisi Imbau Masyrakat Tetap Waspada

Polres Bojonegoro – Kapolsek Kalitidu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Harjo, memerintahkan anggotanya untuk menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap berhati-hati dan waspada terhadap terjadinya bencana alam. Jum’at 3/12/2021.

“Datangnya musim penghujan, akan di sertai dengan banyaknya bencana alam, dan yang sering terjadi di sebagian besar daerah Kabupaten Bojonegoro, adalah bencana banjir, puting beliung dan juga banjir bandang,” tutur Harjo.

“Terkait hal itu saya sudah memerintahkan anggota saya, khususnya para Bhabinkamtibmas untuk mengimbau warganya, agar tetap waspada dan hati-hati untuk antisipasi jika sewaktu-waktu terjadi bencana, berkaitan dengan itu, saya juga memerintahkan kanit binmas untuk memasang baner dan stiker himbuan dari bapak Kapolres di beberapa tempat strategis di wilayah Kecamatan Kalitidu,” tutupnya

Terlihat sudah ada beberapa buah baner dan puluhan stiker imbauan, yang sudah terpasang di beberapa tempat umum di wilayah Kecamatan Kalitidu. (humassekkalitidu/humasres-eml)

Related Posts