Polda Jatim

Jatuh Bangun tak Menyurutkan Nyali Bapak Polmas 

Polres Bojonegoro – Dalam mendukung Program percepatan Vaksin, Dialah Bripka Styono Winardi yang harus Berjuang Keras dan berjibaku Bersama Tim Nakes, untuk menuju ke Wilayah Desa Binaan, yaitu Dusun Tamberan Desa Nglampin, Ngambon Bojonegoro, Jum’at (03/12/21).

Perjuangan tersebut dirasakan Bripka Setyo W yang Jabatan sehari hari sebagai Ps. Kanit Propam Poksek Ngambon dan merangkap sebagai Polmas Ds. Nglampin bersama Tim Nakes, yg berjibaku melewati medan jalan yang sulit saat berangkat dan pulang dari Dusun Tamberan Desa Nglampin.

Dari Polsek Ngambon sampai, Dusun Tamberan Desa Nglampin berjarak ± 25 km, dengan Medan yg cukup Exstrim.

“Untuk menuju ke tempat tujuan tersebut, mereka harus jatuh bangun melalui jalan tanah yang sangat licin habis diguyur hujan, beberapa kali memaksa para petugas turun saling bantu dorong motor saat terjebak di jalan yg berlumpur,” jelas Setyo.

“Walau harus pinjam motor Trail sbagai sarana Trasportasi, Badan letih capek, namun Hati lega tatkala sukses merayu Warga lansia yg mau di Vaksin, walau masih ada juga yang karna kondisi nya tak bisa di vaksin,” Pungkasnya. (humassekngambon/humasres-eml)

Related Posts