[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Sijunjung tinjau Vaksinasi Massal di RTH Muaro

Sumbar, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.Ik meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dalam Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) di RTH Logas Muaro Sijunjung, Sabtu (4/12).

Bersama Dandim 0310 SSD, Kapolres Sijunjung melihat langsung proses jalannya vaksinasi, mulai dari pendaftaran, screening, pemeriksaan tensi, proses vaksinasi dan selesai vaksin.

Gebyar SUMDARSIN di RTH Muaro tersebut, juga disediakan makan siang gratis untuk masyarakat yang telah di vaksin. Selain itu juga terdapat doorprize hadiah menarik.

Kapolres Sijunjung melalui Kasubbag Humas, AKP Nasrul Nurdin mengatakan, selain dilakukan vaksinasi di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Simpang Logas Muaro juga dilaksanakan diberbagai Nagari di Sijunjung.

“Alhamdulillah, sampai saat ini keberhasilan daerah kita Sijunjung telah mencapai 61%. Kita optimis sampai akhir Desember bisa mencapai lebih 70%,” kata AKP Nasrul.

Dikatakan, Bupati Sijunjung, Wakil Sijunjung, Dandim 0310/SSD, Kapolres Sijunjung dan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung mengucapkan terima kasih kepada seluruh Wali Nagari, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Jorong yang telah memberikan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi kepada masyarakat.

“Tanpa adanya upaya dari pihak-pihak tersebut, maka Gebyar SUMDARSIN di Kabupaten Sijunjung belum tentu sukses seperti sekarang,” sebutnya.

Lebih lanjut, AKP Nasrul menyebutkan kesadaran masyarakat di Kabupaten Sijunjung khususnya, tentang pentingnya vaksinasi cukup tinggi.

Vaksinasi yang berlangsung di RTH Logas Muaro Sijunjung dan berbagai Nagari dilaksanakan hari ini oleh 14 team dengan 42 orang tenaga kesehatan (Nakes), dibantu oleh administrator sebanyak 14 orang dan petugas lainnya 14 orang.(*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas
Jaga Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Warga
Jaga Keamanan dan Ketertiban, Polsek Sekayam Terus Tingkatkan Patroli
Polsek Bonti Patroli Rutin untuk Antisipasi Tindak Kriminalitas
Patroli Rutin Polsek Kapuas, Upaya Cegah Kejahatan dan Tingkatkan Keamanan
Anggota Polsek Beduai Gelar Patroli Ke SPBU Lakukan Pengecekan Stok BBM
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor