Polda Kalsel

Kunjungan Bupati Kotabaru ke Maradapan yang terkena dampak tanah longsor

Polsek Pulau Sembilan, Polres Kotabaru

Akibat dampak yang terjadi karena musibah alam tanah longsor yang terjadi beberapa hari yang lalu di desa Maradapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kotabaru, maka Bupati Kotabaru H. Sayid Jafar, S.H melakukan kunjungan bersama perwakilan dari Polres Kotabaru (AKP Sufyian, SIK – Kabag OPS), perwakilan dari Departemen Kementerian Sosial RI menengok para korban tanah longsor (3-12-2021).

Berkumpul di balai desa yang menjadi posko dan tempat pengunsian bagi para korban, rombongan bupati yang didampingi oleh perangkat kecamatan dan perangkat desa memberikan bantuan serta arahan dan semangat kepada warga desa Maradapan mengingat situasi masih dalam endemi covid 19 maka perlu menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan selama di pengunsian.

Kunjungan tersebut berlangsung dalam situasi aman kondusif  dan diharapkan agar musibah ini dapat ditanggulangi dan bantuan yang diberikan tepat sasaran serta jika ada kerusakan-kerusakan alam maka harus melakukan perbaikan ekosistem alam sehingga meminimalisasi dampak kerusakan yang terjadi.

Related Posts