Polda Jatim, SATWIL

Antisipasi Gesekan Antar Perguruan, Kapolsek Kepohbaru Pimpin Patroli Bersama

Bojonegoro – Kapolsek Kepohbaru Iptu Suwaji memimpin langsung Kegiatan Patroli Bersama TNI,Satpol PP dan Perwakilan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) di wilayah Kepohbaru, Sabtu (4/12/2021).

“Kami laksanakan kegiatan Patroli Bersama ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kepohbaru agar tetap aman kondusif,” terang Suwaji.

Kegiatan Patroli ini dimulai pukul 22.00 wib dengan menyisir wilayah perbatasan Baureno hingga perbatasan Kedungadem.Dalam kegiatan tersebut,Kapolsek yang di dampingi oleh Kepala Sentra Pelayananan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Aiptu M.Zaeni dan Anggota menyasar Mini Cafe, Warung kopi dan tempat-tempat  nongkrong anak muda guna menyampaikan  himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Iptu Suwaji menambahkan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan guna mencegah terjadinya gesekan antar kelompok Pemuda maupun antar Perguruan silat.

“Situasi Kepohbaru hingga saat ini aman kondusif dan dihimbau kepada warga dan para pemuda agar tetap menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban lingkungan,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini Polsek Kepohbaru di bantu oleh Koramil, Satpol PP dan perwakilan BKP wilayah Kepohbaru. (humassekkphbaru/humasresbjn-brm)

Related Posts