Polda Jatim, SATWIL

Polsek Sumberrejo Pengaman Vaksinasi Oleh DMI Kabupaten Bojonegoro

Polsek Sumberrejo Pengaman Vaksinasi Oleh DMI Kabupaten Bojonegoro

Polres Bojonegoro – Kapolsek Sumberrejo AKP Hufron Nurrochim, S.H., M.M. Bersama Anggota Polsek dan Anggota Koramil 0813/09 Sumberrejo melaksanakan pengamanan Vaksinasi yang di selenggarakan oleh DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kabupaten Bojonegoro bertempat di halaman Masjid Baiturrahman Desa Ngampal Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (04/12/21).

AKP Hufron Nurrochim mengatakan, Vaksinasi dilaksanakan oleh Puskesmas Sumberrejo tahap ke 1 dan 2 di halaman Masjid Baiturrahman Desa Ngampal Kecamatan Sumberrejo sebanyak  122 dosis terdiri dari Vaksinasi Umum 102 dosis dan Lansia 20 dosis  di suntikan kepada warga masyarakat.

“Dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19, selain penerapan Protokol Kesehatan 5M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas), Pelaksaaan Vaksinasi Covid-19 sangat penting dalam memberikan Herd Immunity untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

“Kami hadir pada kegiatan ini dengan tujuan untuk Pengamanan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib. Dalam pelaksanaanya kami wajibkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan antara lain wajib memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, screening suhu tubuh dan menjaga jarak,” pungkasnya.(humasseksbj/humasresbjn-brm)

Related Posts