[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kecamatan Kuala Behe

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kecamatan Kuala Behe

Polres Landak – Kuala Behe, Untuk menjalin sinergitas dengan Instansi terkait Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos, S.H menghadiri Giat Rapat Kordinasi Lintas Sektoral kecamatan Kuala Behe terkait persiapan pelaksanaan ppkm level 3 perayaan hari raya natal 2021 & tahun baru 2022 di kecamatan kuala behe, Selasa (07/12/2021).

Kegiatan berlangsung di aula kantor camat kuala behe yang dihadiri Camat Kuala Behe Ricky S.H, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, Danramil Air Besar Peltu Lontas Bangun, KaPuskesmas diwakili dr Presly, Para Kades Se-Kecamatan Kuala Behe serta perwakilan pengurus Gereja Khatolik dan Kristen Protestan.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini berdasarkan Surat Edaran Bupati Landak No : 360/826/SATGASCOVID-19 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 pada Ibadah Perayaan Natal Tahun 2021 & Tahun Baru 2022.

Pembahasan dalam rapat koordinasi ini yaitu pelaksanaan ibadah & peringatan Hari raya Natal tahun 2021 dilakukan secara sederhana dan tidak berlebihan, Ibadah berjamaah tidak melebihi 50% dari kapasitas total gereja serta menerapkan prokes 5M disetiap gereja, pada malam tahun baru Tidak ada perayaan Tahun Baru seperti Pesta Kembang Api, Pentas Musik dan Pawai, agar tidak terjadi penyebaran virus covid-19.

Ipda Rinto dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dengan adanya Rakor ini unsur Pemerintah sampai ditingkat Desa dapat menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan Prokes secara ketat dan antisipasi semakin meluasnya penyebaran Covid-19 pasca Natal dan Tahun Baru.

“Persiapan Nataru ini adalah untuk kebaikan kita bersama ditengah semakin menurunnya angka penyebaran Covid-19. Jangan sampai kita abai akan Prokes yang mana dampaknya akan semakin menambah angka penularan Covid-19 setelah Nataru pada tahun ini, tetap melaksanakan Prokes secara ketat dan baik ditengah maraknya varian baru Covid-19 yaitu Omicron yang tengah menarik perhatian dunia internasional,” ujar Kapolsek.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Penukal Abab menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan tema "Razia Terpadu" dalam upaya pencegahan pekat, tindak curat, curas, curanmor (3C), dan gangguan kamtibmas lainnya
Unik, Kapolres Jepara Ajak Anggota Patroli Tempat Wisata Sambil Touring Hingga Bagikan Sembako
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat membantu masyarakat yang bersengketa
Polsek Talang Ubi Melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang penuh makna di Kelurahan Handayani Mulya
Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan anggota Polsek Penukal Utara menggelar inovasi kegiatan Jum'at Curhat
Kapolsek Penukal Abab, IPTU ARZUAN, S.H., beserta anggota Bhabinkamtibmasnya menggelar acara Jum'at Curhat yang meriah di Desa Babat
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor