[language-switcher]
Beranda  Berita

Asistensi Prokes Kegiatan Masyarakat Satgas Covid-19 dan Polresta Palangka Raya

Polresta Palangka Raya – Di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, Satgas Penanganan Covid-19 dan Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya mengawasi dan menjaga kedisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) di wilayahnya.

Pengawasan pun dilakukan dengan asistensi prokes pada kegiatan masyarakat yang digelar, yakni di Fakultas Hukum UPR, Hotel Fovere, Hotel Luwansa, Hotel Bahalap, Aula Eka Hapakat, SMAN-3 Palangka Raya, swiss-bell Hotel Danum dan Wisma Soverdi, Selasa (7/12/2021) pukul 09.30 WIB.

Ipda Narmanto bersama personelnya yang mewakili Polresta Palangka Raya dalam satgas tersebut menjelaskan, asistensi prokes dilakukan berdasarkan beberapa aspek penting yang berpedoman pada Perwalikota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020 dan PPKM Level 2 saat ini.

“Mulai dari penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi, menjaga jarak fisik minimal 1 meter, penyediaan dan melakukan cuci tangan, Menyiapkan Hand Sanitizer, pengecekan suhu badan, menggunakan masker dan lain sebagainya,” ungkap Ipda Narmanto.

Selain melakukan asistensi tersebut, Narmanto bersama personelnya pung tetap mengedukasikan prokes kepada masyarakat, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.
“Semoga pengawasan dan asistensi pada kegiatan masyarakat ini dapat menjaga kedisiplinan dalam hal menerapkan prokes di masa Pandemi Covid-19 saat ini, demi mewujudkan Kota Palangka Raya yang aman dari Virus Corona,” pungkasnya. (pm)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Polri Buka Penerimaan Anggota Baru, Catat Tanggal dan Syarat Pendaftarannya!
Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Tingkatkan Kemampuan, Korps Brimob Polri Laksanakan Dikbangspes Jungle Warfare Dan Pelatihan Pra Operasi “Amole-2024”
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Menjaga Kebugaran Fisik, Kapolres Buru Pimpin Olahraga Bersama
Wakapolresta Deli Serdang, Pimpin Kegiatan "Jumat Curhat" di Masjid Nurul Iman Kecamatan Lubuk Pakam*
Sidang Praperadilan Kasus Penyalahgunaan Narkoba Dengan Termohon Polres Kepulauan Aru
Pak Bhabin Monitoring Penyerahan Bantuan Sepeda Motor Roda Tiga untuk Pengangkut Sampah
Upaya Polri Melalui Bhabinkamtibmas Jaga Ketenteraman dalam Segala Kondisi
Personil Polresta Deli Serdang Rutin Laksanakan Pengamanan Pembangunan Bendungan Lau Simeme.   Personil Polresta Deli Serdang bersama Personil Brimob dan Personil Dit Samapta Polda Sumut rutin laksanakan pengamanan di Pos Blasting Mardinding, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang  Kegiatan pengamanan dan patroli mobile tersebut rutin dilakukan guna memastikan pembangunan Bendungan Lau di daerah tersebut berjalan aman dan lancar.  Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K, menegaskan bahwa pembangunan Bendungan Lau di Simeme ini memiliki dampak positif yang signifikan, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang. Selain menjadi sumber daya listrik, bendungan ini juga diharapkan dapat membantu mencegah terjadinya banjir di wilayah tersebut.  Dengan adanya kegiatan pengamanan dan patroli yang dilakukan oleh aparat kepolisian, diharapkan proses pembangunan Bendungan Lau dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan. Hal ini akan memastikan manfaat dari bendungan tersebut dapat dirasakan secara maksimal oleh seluruh masyarakat setempat, serta meningkatkan ketahanan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor