Polda Jateng

Cegah Penyebaran Covid 19 Panit Sabhara Polsek Sidomukti Himbau Pengurus Klenteng Patuhi Prokes Saat Pelaksanaan Ibadah

Polres Salatiga -Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sidomukti, Panit Sabhara Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jateng Iptu Sugiyarto aktif melaksanakan patroli dialogis, seperti terlihat saat patroli di Klenteng “Hok Tek Bio” Jl. Sukowati Kel. Kalicacing Kec. Sidomukti, Rabu (08/12/2021).

Patroli dialogis adalah upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sebagai sarana untuk menghimbau warga masyarakat agar disiplin Prokes dengan menyediakan tempat mencuci tangan dan sabun atau hand sanitizer, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobililitas mendukung pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, jelas Iptu Sugiyarto.

Heni Sukoco selaku pengurus Klenteng mengucapkan terima kasih atas saran dan himbauan yang disampaikan petugas patroli dari Polsek Sidomukti, siap untuk lebih disiplin menerapkan prokes disaat melaksanakan ibadah di Klenteng, ungkapnya

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah, himbauan prokes dan PPKM Level 1 yang ada di Kota Salatiga agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk menekan penyebaran covid 19 di Kota Salatiga, tegas Kapolres.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Related Posts