[language-switcher]
Beranda  Berita

Dalam Rangka Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid-19 , Kapolda Kalteng Dan Forkopimda Tinjau Vaksinasi Massal Sekaligus Berikan Baksos

Polres kapuas – Dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Kalimantan Tengah , Kapolda Kalimantan Tengah melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Massal di UPT Puskesmas Anjir Serapat Tengah Jl.Trans Kalimantan Km.08 Kec.Kapuas Kab.kapuas Prov.Kalteng bersama dengan unsur Forkopimda Kab.Kapuas

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Prov.Kalteng Ny.Dewi Nanang Avianto tersebut didampingi oleh Karo SDM Polda Kalteng , Dirkrimsus Polda Kalteng ,Kabidkum Polda Kalteng , Wadansat Polda Kalteng, Kabid Dokes Polda Kalteng , Dirtahti Polda Kalteng langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah itu, Rabu (8/12/2021) pukul 15.30 Wib.

Dalam Peninjauan tersebut , Kapolda Kalteng Didampingi Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si. dan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Kadis Kesehatan kab.kapuas, Direktur RSUD H. Suemarno Sostroatmojo kab.kapuas serta Camat Kapuas Timur.

Pada kesempatan itu Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Nanang Avianto menyampaikan bahwa vaksinasi covid-19 ini sudah cukup baik dalam penanganannya di Kalimantan tengah. Untuk mencapai target tersebut, kita harus menjemput bola. TNI- Polri bersama dengan instansi lainnya dapat bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi baik di Puskesmas maupun di Posko PPKM Skala Mikro.

“Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan secara langsung vaksinasi kepada masyarakat agar berjalan lancar tanpa terhalang kendala apapun”, ungkap Irjen Pol.Nanang.

Sementara, Kapolres Kapuas Menyampaikan , kegiatan vaksinasi ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya herd immunity di kabupaten Kapuas.

“Kapolres Kapuas juga berharap bagi masyarakat di kec. Kapuas timur yang belum melaksanakan vaksinasi dosis I dan II agar dapat mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut,” Kata Akbp Manang.

Lebih lanjut Kapolda Kalteng menjelaskan kembali pentingnya Sinergitas TNI-Polri di back up penuh untuk melakukan Pendampingan Vaksinasi, salah satunya dengan memberikan Paket Sembako Kepada masyarakat yang ikut Vaksinasi, kami akan melakukan pelayanan Secara maksimal agar proses ini berjalan lancar, tutup Kapolda. (Cun)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pasca Ledakan Petasan Hancurkan Rumah dan Memakan Korban Jiwa di Sembilangan, Kapolres Bangkalan Beri Himbauan untuk Masyarakat
Pelihara Kamtibmas, Polisi Gelar Patroli Blue Light di Pangkalan Kuras Pelalawan
Kencan di Hotel Pakai Uang Hasil Penggelapan, Ditangkap Polisi
Cegah Aksi Kriminalitas, Polisi di Bandar Sei Kijang Pelalawan  Patroli KRYD
Kapolsek Pangkalan Lesung Gelar Jumat Curhat
Kapolsek Pangkalan Lesung Gelar Jumat Curhat
Mobil Terbakar Di Jalan, Polsek Empang Lakukan Olah TKP
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor